Jadwal Sprint Race MotoGP India 2023: Marquez dan Joan Mir Dominan di Kualifikasi Kedua, Siapa yang Akan Mendapatkan Pole Position?

Jadwal Sprint Race MotoGP India 2023: Marquez dan Joan Mir Dominan di Kualifikasi Kedua, Siapa yang Akan Mendapatkan Pole Position?

Ilustrasi-jingoba/pixabay-

Baca juga: Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 61, Pastikan Lakukan Hal Ini dan Dapatkan Dana Insentif Sebesar Rp 4,2 Juta 

Baca juga: Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 61 Resmi Dibuka: Cek Syarat dan Ketentuanya, Dapatkan Intensif Sebesar Rp 4,2 Juta



adv

Tapi MotoGP India 2023 memiliki kejutan lain yang menarik. Meskipun performa motor mereka tidak setara dengan Ducati, Marquez dan Mir tetap berkompetisi dengan sangat kompetitif sejak awal balapan. Mereka telah beradaptasi dengan baik di Sirkuit Buddh dan meraih hasil yang mengesankan.

Namun, Marquez berpendapat bahwa lintasan balap India ini adalah tempat bagi pembalap berbakat untuk menunjukkan keunggulan mereka, bukan hanya dirinya dan Mir yang mampu meraih hasil cemerlang.

Pembalap lain dari Jepang, seperti Fabio Quartararo, juga telah mencatatkan performa impresif dalam sesi latihan, sehingga berhasil melaju ke Q2.


mg2

Jadi, MotoGP India 2023 menjadi panggung seru bagi Marquez, Mir, dan Quartararo untuk bersaing ketat dalam perburuan Pole Position, serta menghadapi Sprint Race yang akan digelar sore nanti.

Aksi seru di Sirkuit Buddh akan menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan untuk para penggemar MotoGP.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr