Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini

Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini

gaji-bram-naus-

RIVAL.co.id - Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini. 

Pemerintah Indonesia berencana menerapkan sistem penggajian PNS yang disebut sebagai "single salary" dalam upaya reformasi kompensasi ASN di masa depan.



adv

Rencana ini dijadwalkan akan diterapkan pada tahun 2024.

Konsep gaji single salary ini akan menggantikan sistem penggajian PNS yang ada saat ini yang membedakan gaji berdasarkan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), Jabatan Fungsional (JF), dan Jabatan Administrasi (JA), serta mempertimbangkan berbagai tunjangan seperti tunjangan umum, tunjangan suami/istri, dan lainnya.

Sistem gaji ini telah diujicoba di beberapa instansi, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), sebagai bagian dari persiapan implementasi penuh pada tahun 2024.


mg2

Dalam sistem gaji single salary, perhitungan gaji dan tunjangan PNS akan berbeda dari yang biasa diterapkan.

Baca juga: Siapa Sosok Zinedine Alam Ganjar? Viral Putra Capres Ganjar Pranowo di Tiktok dan Twitter, Profil dan Biodatanya Buat Terpesona Gadis-gadis

Baca juga: Panduan Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, INTIP Tips dan Trik Menciptakan Essay Deskripsi Diri P3K Guru Pendaftaran PPPK 2023, Mudah Dipraktikan dan Simpel!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr