Viral Aksi Inspiratif Alam Ganjar Bersihkan Sungai Ciliwung Bareng 11 Artis Muda Lainnya, Berhasil Angkat 1,4 Ton Sampah

Viral Aksi Inspiratif Alam Ganjar Bersihkan Sungai Ciliwung Bareng 11 Artis Muda Lainnya, Berhasil Angkat 1,4 Ton Sampah

Zinedine Alam Ganjar-@alamganjar/instagram-

RIVAL.co.id - Viral Aksi Inspiratif Alam Ganjar Bersihkan Sungai Ciliwung Bareng 11 Artis Muda Lainnya, Berhasil Angkat 1,4 Ton Sampah. 

Alam Ganjar, bersama dengan beberapa selebritas dan influencer muda, seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Azriel Hermansyah, Sarah Tumiwa, dan Fico Fachriza, bergabung dalam sebuah kegiatan sosial yang luar biasa.



adv

Mereka berpartisipasi dalam aksi membersihkan sampah di aliran Sungai Ciliwung, yang terletak di Kampung Persit, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat agar lebih peduli terhadap lingkungan dan tidak sembarangan membuang sampah ke sungai.

Alam Ganjar dan rekan-rekannya ingin memberikan contoh positif dan mendorong inovasi dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.


mg2

Alam Ganjar mengungkapkan, "Bersih-bersih sungai menarik sekali. Karena sampahnya banyak ya.

Jadi, gerakan ini sebenarnya tidak cuma mengurangi sampah, tetapi juga pengin edukasi teman-teman untuk melakukan hal serupa dengan inovasi masing-masing.

Baca juga: Lupa Password di Akun SSCASN? Simak Begini Cara Atasi Lupa Password Buat Daftar CPNS dan PPPK 2023

Baca juga: Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Dan, menegur teman-teman yang sekiranya membuang sampah sembarangan mengotori lingkungan."

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr