Siapa Sosok Zinedine Alam Ganjar? Viral Putra Capres Ganjar Pranowo di Tiktok dan Twitter, Profil dan Biodatanya Buat Terpesona Gadis-gadis

Siapa Sosok Zinedine Alam Ganjar? Viral Putra Capres Ganjar Pranowo di Tiktok dan Twitter, Profil dan Biodatanya Buat Terpesona Gadis-gadis

Zinedine Alam Ganjar-@alamganjar/instagram-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Zinedine Alam Ganjar? Viral Putra Capres Ganjar Pranowo di Tiktok dan Twitter, Profil dan Biodatanya Buat Terpesona Gadis-gadis. 

Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra dari mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, semakin menjadi sorotan masyarakat.



adv

Penampilannya sebagai bintang tamu dalam acara Rosianna Silalahi baru-baru ini mencuri perhatian dan viral di media sosial.

Aksi membersihkan Kali Ciliwung bersama kelompok The House of Revolutions (THR) Group juga menjadikan Alam Ganjar sebagai berita utama.

Profil Alam Ganjar


mg2

Muhammad Zinedine Alam Ganjar, atau yang akrab dipanggil Alam, merupakan anak tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Ia lahir pada tanggal 14 Desember 2001 di Jawa Tengah. Alam menyelesaikan pendidikannya di SMA Negeri 3 Semarang dan kini melanjutkan studi di Universitas Gadjah Mada dengan jurusan Teknologi Industri.

Prestasi Alam Ganjar

Meskipun dikenal sebagai putra dari bakal capres pada Pemilihan Presiden 2024, Alam bukanlah sekadar nama. Ia memiliki catatan prestasi yang cemerlang. Selama masa sekolah, Alam pernah menjabat sebagai President Director di sebuah perusahaan pelajar dan berhasil memenangkan penghargaan The Best Financial Management.

Baca juga: Lupa Password di Akun SSCASN? Simak Begini Cara Atasi Lupa Password Buat Daftar CPNS dan PPPK 2023

Baca juga: Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr