Mengupas Tuntas Pengisian Riwayat di SSCASN 2023: Rahasia Sukses Membuat Essay Deskripsi Diri P3K Guru Pendaftaran PPPK 2023!

Mengupas Tuntas Pengisian Riwayat di SSCASN 2023: Rahasia Sukses Membuat Essay Deskripsi Diri P3K Guru Pendaftaran PPPK 2023!

Ilustrasi-janeb13/pixabay-

Contoh 3: Della Fitriyani Nama saya Della Fitriyani, seorang pendidik di Sekolah.... Saya lahir di Kudus, tanggal ...... Saat ini, saya sudah mengajar di Sekolah... selama 4 tahun. Sepanjang pengalaman mengajar tersebut, ada berbagai pengalaman menarik yang saya dapatkan.

Saya berusaha untuk selalu menghadirkan proses pembelajaran yang menyenangkan bagi anak didik di kelas. Sebab, saya mendapati bahwa ketika anak didik belajar dengan suasana senang, maka akan terbangun motivasi dan semangat dari dalam diri mereka untuk belajar.



adv

Contoh 4: Haikal Hasan Nama saya Haikal Hasan, merupakan seorang guru yang mengajar di Sekolah.... Saya lahir pada tanggal.... di.... Saya telah mengajar di Sekolah... selama lima tahun. Sebagai pendidik yang tergolong muda, saya berusaha untuk bisa menghadirkan model-model pembelajaran yang kreatif yang disukai siswa.

Baca juga: Ambon jadi Kota Musik Dunia versi UNESCO, Simak Sejarah dan Fakta Menarik Kota di Wilayah Timur Indonesia

Beberapa model pembelajaran tersebut saya bagikan di platform Mereka Mengajar, sehingga saya harap bisa menjadi inspirasi bagi pendidik lainnya.


mg2

Bukan hanya itu, melalui platform tersebut, saya sendiri juga banyak belajar dari praktik baik pembelajaran dari rekan-rekan guru lainnya. Bagi saya, para pendidik sudah semestinya saling mendukung, saling membantu, dan saling berbagi agar dapat menghadirkan pembelajaran terbaik untuk siswa.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr