Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Ilustrasi-rebcenter-moscow/pixabay-

Kasus ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat setelah diunggah oleh akun Instagram @ayoberanilaporkan4 pada Kamis, 21 September. Akun tersebut mengunggah foto dengan caption "DPO Kostrad" yang mengundang perhatian banyak netizen.

Korban-korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Anggi Adi Prayoga ternyata adalah prajurit tamtama remaja. Kejadian tersebut terjadi di dalam barak dan lingkungan Kostrad 1 Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.



adv

Lettu Anggi Adi Prayoga adalah anggota TNI AD yang bertugas di Batalyon Arhanud 1 Pakualam, Serpong Utara, Tangerang, Banten. Ia adalah Abituren (alumni) Akmil 2017 dengan pangkat Letnan Satu (Lettu) dan kecabangan Arhanud.

Baca juga: Dijuluki Sebagai Kota Pendekar, Bikin Kaget Ternyata Ini Alasan dan Fakta Menarik Kota Madiun

Baca juga: Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong


mg2

Anggi Adi Prayoga memegang jabatan sebagai Komandan Raider (Danrai) C di satuan Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad, yang memimpin sejumlah prajurit tamtama. Sejak lulus dari Akmil, ia telah ditempatkan di asrama Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad.

Kasus ini masih akan melalui proses pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, sambil masyarakat menantikan keputusan akhir dari perkara ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr