Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Ilustrasi-rebcenter-moscow/pixabay-

Rival.co.id - Terkuak! Lettu Anggi Adi Prayoga Terduga Kasus Pelecehan Sesama Jenis Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Tanggapan Netizen!

Kasus pelecehan seksual yang menggemparkan telah mencapai babak baru setelah Letnan Satu Anggi Adi Prayoga menyerahkan diri ke Denpom I Jaya di Tangerang. Lettu Anggi Adi Prayoga sebelumnya menjadi buronan Kostrad karena kasus pelecehan terhadap sesama prajurit muda.



adv

Kepala Penerangan Kostrad, Kolonel Inf. Hendhi Yustian, mengonfirmasi penahanan Anggi Adi Prayoga di sel Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jaya/I Tangerang. Menurutnya, Anggi Adi Prayoga awalnya telah diamankan oleh unitnya pada 16 September 2023.

Namun, Anggi Adi Prayoga berhasil kabur dengan melepaskan borgolnya dan melarikan diri melalui jendela. Setelah sempat menjadi buron, akhirnya Anggi Adi Prayoga memutuskan menyerahkan diri.

Baca juga: Rute Konser SMTOWN Jakarta Tercepat ke GBK Bisa Lewat Sini, Simak Sejumlah Aturan Terbaru Nonton Konser SMTOWN SMCU Jakarta


mg2

Baca juga: Ambon jadi Kota Musik Dunia versi UNESCO, Simak Sejarah dan Fakta Menarik Kota di Wilayah Timur Indonesia

Baca juga: Ngaku Suka Seni? Sudah Pernah ke Sini? Ini Daftar 40 Kota yang Wajib Dikunjungi Para Penggemar Seni dan Budaya

Hendhi Yustian juga menegaskan bahwa jika terbukti bersalah, Anggi Adi Prayoga tidak akan luput dari ancaman pemecatan. Saat ini, Anggi Adi Prayoga telah dinonaktifkan dari jabatannya.

Perbuatan Anggi Adi Prayoga yang memanfaatkan situasi tidur korban dan bahkan berpura-pura tidur mengigau saat terpergok telah mengejutkan banyak pihak.

Kejadian pelecehan seksual ini pertama kali terungkap pada November 2021 dan berlanjut hingga tahun 2023 dengan korban-korban baru.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr