Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 61 Resmi Dibuka: Cek Syarat dan Ketentuanya, Dapatkan Intensif Sebesar Rp 4,2 Juta

Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 61 Resmi Dibuka: Cek Syarat dan Ketentuanya, Dapatkan Intensif Sebesar Rp 4,2 Juta

Prakerja [email protected]/instagram-

Informasi terkait pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dapat ditemukan di akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id. Mereka membagikan informasi terkini terkait pendaftaran dan langkah-langkahnya.

"Siapa yang sudah menantikan gelombang 61? Gelombang ini sudah dibuka! Ayo, klik "Gabung Gelombang" di dashboard Prakerja Anda.



adv

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri Anda secara mandiri di www.prakerja.go.id agar Anda dapat ikut dalam gelombang seleksi ini!" tulis caption dalam unggahan di Instagram Kartu Prakerja.

Informasi yang dihimpun dari laman resmi Prakerja mengenai rincian bantuan biaya mencakup biaya pelatihan sebesar Rp 3.500.000, biaya pengganti transportasi dan biaya internet sebesar Rp 600.000, serta insentif pengisian survei sebesar Rp 100.000.

Baca juga: Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream


mg2

Baca juga: Hilang Berbulan-Bulan, Kades di Blora kini Ditangkap, Ternyata Lari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

Bagi yang berminat, penting untuk mengetahui syarat-syarat utama yang diperlukan untuk mengikuti Prakerja Gelombang 61 ini.

Dengan mendaftar dan mengikuti program ini, Anda dapat meningkatkan keterampilan dan memperoleh insentif yang dapat membantu dalam pengembangan karier Anda.

Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari program Kartu Prakerja yang bermanfaat ini. Diambil oleh rival.co.id dari viv.co.id simak ternyata ini sejumlah langkah dan syarat prakerja 61. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr