Tim Al Nassr Menang Skor 4-3 VS Al Ahli dengan Brace dari Cristiano Ronaldo dalam Laga Spektakuler, Membawa Pulang Gelar The Global Club!

Tim Al Nassr Menang Skor 4-3 VS Al Ahli dengan Brace dari Cristiano Ronaldo dalam Laga Spektakuler, Membawa Pulang Gelar The Global Club!

Ilustrasi-bottomlayercz0/pixabay-

Tembakannya dari tepi garis penalti membentur mistar dan meluncur masuk ke dalam gawang tanpa bisa dihalangi oleh Mendy. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Al Nassr hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua menjadi semakin menarik. Al Ahli mendapat hadiah penalti pada menit ke-5 setelah Talisca melanggar pemain lawan di kotak terlarang.



adv

Riyad Mahrez maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang, membuat skor berubah menjadi 3-2, masih untuk keunggulan Al Nassr.

Cristiano Ronaldo, yang menjadi bintang kemenangan Al Nassr, mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-52.

Baca juga: Dijuluki Sebagai Kota Pendekar, Bikin Kaget Ternyata Ini Alasan dan Fakta Menarik Kota Madiun


mg2

Baca juga: Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream

Ia melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kirinya yang melesat ke gawang, menjauhkan peluang Mendy untuk menghentikannya.

Al Ahli tak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memangkas ketertinggalan menjadi satu gol hanya tiga menit sebelum waktu normal habis. Firas Al Birakan mencetak gol tap-in setelah menerima assist brilian dari Mahrez.

Namun, waktu tidak cukup bagi Al Ahli untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan dramatis bagi Al Nassr, dengan skor akhir 4-3.

Hasil ini membawa Al Nassr naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan 15 poin, sedangkan Al Ahli tepat berada di bawah mereka, hanya kalah selisih gol. Duel seru ini tentu akan menjadi pembicaraan hangat di dunia sepak bola dalam beberapa waktu ke depan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr