GOL! Tim Al Nassr Memenangkan Pertempuran Spektakuler 4-3 Melawan Al Ahli, Cristiano Ronaldo Cetak Brace dan Bawa Pulang The Global Club!

GOL! Tim Al Nassr Memenangkan Pertempuran Spektakuler 4-3 Melawan Al Ahli, Cristiano Ronaldo Cetak Brace dan Bawa Pulang The Global Club!

Ilustrasi-51581/pixabay-

Kessie menerima umpan terobosan yang brilian dari Mohamed Al-Majhad sebelum dengan tenang melepaskan tembakan yang menggetarkan jala Al Nassr. Skor berubah menjadi 2-1, membuat pertandingan semakin seru.

Talisca, yang tampil luar biasa pada malam itu, mencatatkan namanya di papan skor sekali lagi. Jelang turun minum, dia melepaskan tembakan keras dari tepi garis penalti yang sayangnya membentur mistar sebelum akhirnya memantul masuk ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan oleh Mendy.



adv

Skor setelah babak pertama berakhir adalah 3-1 untuk keunggulan Al Nassr. Babak kedua dimulai dengan semangat tinggi, dan Al Ahli berusaha keras untuk bangkit.

Mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-50 setelah Talisca melanggar salah satu pemain lawan di dalam kotak terlarang.

Baca juga: Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong


mg2

Riyad Mahrez yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak gol. Skor berubah menjadi 3-2, dan semangat Al Ahli semakin membara.

Namun, malam ini adalah milik Cristiano Ronaldo. Pada menit ke-52, dia mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini.

Baca juga: Hilang Berbulan-Bulan, Kades di Blora kini Ditangkap, Ternyata Lari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

Baca juga: Ngak Setia Kawan? Pelajar Tanpa Helm Masuk Bus Demi Hindari Polisi, Temanya Kena Tilang Polisi

Ronaldo melepaskan sepakan mendatar yang tak terbendung dengan kaki kirinya, menggiring bola masuk ke dalam gawang Al Ahli. Skor kembali menjadi 4-2 untuk keunggulan Al Nassr.

Al Ahli tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 4-3 tiga menit sebelum waktu normal berakhir, berkat gol tap-in dari Firas Al Birakan setelah mendapatkan assist brilian dari Mahrez.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr