Rute Konser SMTOWN Jakarta Tercepat ke GBK Bisa Lewat Sini, Simak Sejumlah Aturan Terbaru Nonton Konser SMTOWN SMCU Jakarta

Rute Konser SMTOWN Jakarta Tercepat ke GBK Bisa Lewat Sini, Simak Sejumlah Aturan Terbaru Nonton Konser SMTOWN SMCU Jakarta

SMTOWN -@dyandraglobal/instagram-

RIVAL.co.id - Rute Konser SMTOWN Jakarta Tercepat ke GBK Bisa Lewat Sini, Simak Sejumlah Aturan Terbaru Nonton Konser SMTOWN SMCU Jakarta. 

Hari ini, tepatnya pada tanggal 23 September, SM Entertainment akan menggelar konser megah mereka, SMTOWN SMCU PALACE, di Indonesia.



adv

Konser ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 18.30 WIB. Antusiasme para penggemar dan persiapan menjelang konser ini terasa begitu memeriahkan.

Sehari sebelum konser SMTOWN Jakarta digelar, kawasan sekitar Stadion Gelora Bung Karno sudah diberi sentuhan lampu warna-warni khas para artis SM Entertainment.

Lampu-lampu ini menjadi pemandangan yang memukau dan membangkitkan semangat para penggemar.


mg2

Akun Instagram resmi SM Entertainment cabang Indonesia, @smtown_idn, membagikan beberapa foto yang memperlihatkan suasana malam di sekitar GBK (Gelora Bung Karno) menjelang konser.

Suasana luar GBK terlihat semakin meriah, bahkan sebelum konser SMTOWN Jakarta 2023 dimulai.

Pemandangan ini disebabkan oleh lampu-lampu warna-warni yang mempercantik area sekitar GBK. Ternyata, warna-warna cahaya tersebut memiliki makna khusus yang mewakili beberapa artis SM yang akan tampil di SMTWON Jakarta.

Warna merah melambangkan TVXQ, warna biru mewakili Super Junior, warna hijau adalah untuk NCT, dan ada juga warna orange yang mewakili RIIZE. Selain itu, warna coral pastel mewakili girl group Red Velvet, dan warna aurora mewakili aespa.

Semua persiapan ini menjadi bukti betapa besar dan meriahnya konser SMTOWN SMCU PALACE ini. Para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan penampilan dari berbagai artis favorit mereka dalam konser yang sangat dinanti-nantikan ini.

Baca juga: Ambon jadi Kota Musik Dunia versi UNESCO, Simak Sejarah dan Fakta Menarik Kota di Wilayah Timur Indonesia

Baca juga: Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr