NONTON Series The Continental From the World of John Wick Full Episode 1 2 3 Sub Indo, Link Streaming PRIME Video & Cast Daftar Pemain

NONTON Series The Continental From the World of John Wick Full Episode 1 2 3 Sub Indo, Link Streaming PRIME Video & Cast Daftar Pemain

the continental--

Rahasia Terungkap! The Continental: Asal Usul Hotel Pembunuh Bayaran dalam Dunia John Wick - NONTON Series The Continental From the World of John Wick Full Episode 1 2 3 Sub Indo, Link Streaming PRIME Video & Cast Daftar Pemain

Pada tanggal 22 September 2023, platform berbayar Prime Video akan menghadirkan sesuatu yang sangat dinantikan, yakni "The Continental" atau lebih lengkapnya "The Continental: From the World of John Wick." Penayangan ini telah dipastikan oleh Prime Video melalui postingan di Instagram mereka pada tanggal 1 September 2023.



adv

Baca juga: Ambon jadi Kota Musik Dunia versi UNESCO, Simak Sejarah dan Fakta Menarik Kota di Wilayah Timur Indonesia

Mini-seri TV ini adalah hasil spin-off dari fenomenalnya franchise John Wick, yang telah mencapai puncaknya dengan perilisan film keempat. Walaupun cerita utama John Wick telah berakhir, masih banyak karakter menarik dalam semesta ini yang pantas untuk diceritakan lebih lanjut.

Dalam genre drama kriminal yang penuh intrik, naskah mini-seri ini ditulis oleh kolaborasi brilian antara Shawn Simmons dan Ken Kristensen. Dan yang membuatnya semakin menarik, mini-seri ini disutradarai oleh tiga sutradara berbakat yang berbeda untuk tiap episodenya. Albert Hughes mengarahkan episode pertama dan ketiga, sementara episode kedua disutradarai oleh Charlotte Brandstrom.


mg2

Baca juga: Ngaku Suka Seni? Sudah Pernah ke Sini? Ini Daftar 40 Kota yang Wajib Dikunjungi Para Penggemar Seni dan Budaya

Aktor legendaris Mel Gibson akan memimpin jajaran pemeran dalam mini-seri ini yang berlatar tahun 1970-an yang menggoda. Ia akan berakting bersama Colin Woodell dan Mishel Prada, menciptakan chemistry yang tak terduga di layar kaca.

Greg Coolidge, Shawn Simmons, dan Kirk Ward adalah otak di balik pengembangan "The Continental." Mereka akan membawa kita lebih dalam ke dalam latar belakang karakter-karakter kunci, terutama pemilik hotel eksklusif "The Continental," Winston Scott, dan manajernya yang misterius, Charon.

"The Continental" yang terletak di tengah gemerlap New York dikenal sebagai tempat persembunyian aman para pembunuh bayaran, karena di sana tidak ada pembunuhan yang boleh terjadi. Winston Scott, pemiliknya, adalah satu-satunya orang yang memanggil John Wick dengan sebutan "Jonathan" tanpa takut.

Baca juga: Hilang Berbulan-Bulan, Kades di Blora kini Ditangkap, Ternyata Lari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

Dalam mini-seri ini, kita akan menggali lebih dalam tentang latar belakang Winston dan bagaimana dia mewarisi hotel tersebut, serta bagaimana kekuatan mafianya tumbuh subur di Amerika.

Sinopsis The Continental: From the World of John Wick

Kisah dalam "The Continental" akan membawa kita kembali ke masa lalu hotel pembunuh bayaran ini, tempat salah satu buruan paling terkenal John Wick berseekor. Ceritanya tentang Winston Scott, sang pemilik "The Continental" cabang New York saat ia masih muda, ketika dia pertama kali terjun ke dunia kejahatan di New York pada tahun 1970-an. Winston akan menghadapi bayang-bayang masa lalunya yang selama ini dia kira telah ditinggalkan.

Baca juga: MANTAP! Trik Jitu Memperbaiki Tampilan Status WhatsApp ke Pengaturan Asalnya dengan Cara Keluar dari Saluran, Selanjutnya?

Seri ini juga akan membongkar bagaimana Winston mulai memahami dunia mafia dengan rahasia yang tersembunyi, dalam upayanya merebut tahta sebagai pemilik tunggal hotel ini, dibantu oleh Charon, sang manajer hotel yang selalu misterius.

Link Nonton The Continental: From the World of John Wick

Seres spinoff The Continental dapat ditonton mulai tanggal 22 September 2023 di platform berbayar Amazon Prime Video.

Berikut ini adalah tautan yang akan mengarahkan Anda pada mini seri terbaru Prime Video tersebut:

LINK NONTON THE CONTINENTAL SUB INDO
 

Daftar Pemain CAST The Continental

  • Colin Woodell sebagai Winston Scott
  • Mel Gibson sebagai Cormac, pemilik the Continental selama tahun 1970.
  • Hubert Point-Du Jour sebagai Miles
  • Jessica Allain sebagai Lou
  • Mishel Prada sebagai KD
  • Nhung Kate sebagai Yen
  • Ben Robson sebagai Frankie
  • Peter Greene sebagai Uncle Charlie
TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr