Ngaku Suka Seni? Sudah Pernah ke Sini? Ini Daftar 40 Kota yang Wajib Dikunjungi Para Penggemar Seni dan Budaya

Ngaku Suka Seni? Sudah Pernah ke Sini? Ini Daftar 40 Kota yang Wajib Dikunjungi Para Penggemar Seni dan Budaya

Miami--

RIVAL.co.id - Pada ngaku penggemar seni? Sudah pernah ke kota ini belum?

Seni dapat ditemukan di berbagai sudut kota, termasuk galeri seni, museum, dan mural yang sering ditemui oleh para pejalan kaki.



adv

Namun, ada beberapa kota di dunia yang dianggap sebagai tujuan wajib bagi para penggemar seni dan budaya.

Baca juga: Dijuluki Sebagai Kota Pendekar, Bikin Kaget Ternyata Ini Alasan dan Fakta Menarik Kota Madiun

Baca juga: Mall di Kendal yang Paling Besar, Ramai dan Tertua dengan Dikelilingi Lingkungan Pantai dan Pegunungan yang indah


mg2

Penilaian ini dilakukan oleh situs web perbandingan harga asal Inggris, Money, berdasarkan jumlah galeri seni, museum, dan karya seni patung.

Mereka juga mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti seni jalanan dan universitas seni.

Money mengumpulkan artikel dan publikasi lainnya untuk menyusun daftar 40 kota dan melakukan analisis berdasarkan faktor-faktor tersebut.

Venesia di Italia menduduki peringkat pertama sebagai kota paling kaya akan seni dan budaya di dunia. Ini terlihat dari jumlah bangunan bersejarah, monumen, dan patung yang ada di sana. Venesia juga menjadi tempat tinggal bagi banyak seniman Renaisans.

Renaisans adalah periode di mana ilmu pengetahuan, sastra, dan seni mengalami kebangkitan. Era ini dimulai di Italia sekitar tahun 1350 dan melahirkan banyak pemikir, penulis, dan seniman besar dalam sejarah.

Baca juga: Terhidden Nggak Tuh? Temukan 7 Lokasi Wisata Alam Paling Memikat di Kota Solok Sumatera Barat, Tidak Boleh Dilewatkan untuk Berkunjung!

Baca juga: Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

Di peringkat kedua, terdapat Miami di Amerika Serikat (AS). Kota ini dikenal memiliki lanskap seni yang trendi, beragam, dan kuat.

Selanjutnya, Florence di Italia menempati peringkat ketiga. Sebagai tempat kelahiran Renaisans, kota ini memiliki banyak karya seni dari periode tersebut.

Beberapa tempat yang patut dikunjungi di Florence termasuk Galeri Uffizi dan Palazzo Pitti.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr