Ngak Setia Kawan? Pelajar Tanpa Helm Masuk Bus Demi Hindari Polisi, Temanya Kena Tilang Polisi

Ngak Setia Kawan? Pelajar Tanpa Helm Masuk Bus Demi Hindari Polisi, Temanya Kena Tilang Polisi

Ngumpet Ngak Mau Kena Tilang--

RIVAL.co.id - Video seorang pelajar wanita yang diam-diam masuk ke dalam bus untuk menghindari razia polisi telah menjadi viral di media sosial, sementara temannya akhirnya terkena tilang dan ditinggalkan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelajar laki-laki membawa sepeda motor dengan seorang pelajar perempuan sebagai penumpangnya.



adv

Baca juga: Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Baca juga: Hilang Berbulan-Bulan, Kades di Blora kini Ditangkap, Ternyata Lari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

Ketika berhenti karena lampu lalu lintas merah, pelajar laki-laki tampak mengenakan helm, sementara pelajar perempuan tidak.


mg2

Sayangnya, keduanya kedapatan oleh seorang anggota polisi yang sedang melaksanakan razia. Pelajar perempuan tersebut langsung panik dan berjalan ke belakang, kemudian pelajar laki-laki menunjuk ke arah bus biru di belakang mereka.

Tanpa ragu, siswi itu berlari dan masuk ke dalam bus. Polisi yang tiba di lokasi hanya menemukan pelajar laki-laki.

Baca juga: Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

Baca juga: Terkenal Legenda Putri Tujuh Warna, Asal Usul Nama Kota Dumai Provinsi Riau Bikin Merinding! Bukan Mistis Tapi Menakjubkan Ini Sejarahnya

Meskipun begitu, polisi tetap meminta surat kelengkapan dari remaja pria itu. Sementara itu, siswi perempuan pergi bersama bus setelah lampu lalu lintas sudah berubah menjadi hijau.

Video ini telah mendapatkan banyak komentar dari netizen, meskipun tidak pasti di mana dan kapan video tersebut direkam.

Namun, dari papan penunjuk jalan yang terlihat dalam video, dugaan kuat adegan tersebut terjadi di wilayah Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr