Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Ziva Magnolya--

"Nanti, jika saya merasa sudah cukup, Tuhan pasti akan memberikannya, jadi silakan berdoa, mungkin akan terjadi. Tidak ada target usia tertentu, selama ada tanda-tanda positif, mengapa tidak?" ujarnya.

Meskipun terkadang merasa iri saat melihat teman-temannya yang sudah memiliki pasangan, Ziva Magnolya tetap memprioritaskan karier dan pekerjaannya terlebih dahulu.



adv

"Iri? Mungkin ada rasa iri tapi saya lebih fokus pada pekerjaan," ungkapnya.

Meskipun dia merasa nyaman dengan statusnya saat ini, Ziva Magnolya tidak menutup diri untuk menjalin hubungan di masa depan. Saat ini, dia lebih tertarik untuk memperluas jejaring sosialnya.

"Tidak, saya tidak memiliki trauma. Saya masih ingin sendiri untuk sementara waktu karena ingin memperluas pertemanan, jaringan sosial, dan hal-hal lainnya. Itu adalah tujuan saya," tambahnya.


mg2

Lebih lanjut, Ziva Magnolya juga menjelaskan tentang kriteria pasangannya. Dia ingin pasangannya memiliki keyakinan yang sama dengannya, tidak pelit, baik, peduli pada keluarganya, dan bertanggung jawab. Kriteria ini mencakup banyak hal, tetapi dia juga menghargai orang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Ziva Magnolya juga menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Rey Bong beberapa waktu lalu hanyalah karena mereka bekerja sama dalam sebuah serial berjudul A+ (A Plus).

"Kami hanya teman. Rey Bong adalah teman saya karena kami bermain dalam satu serial saja," tutup Ziva Magnolya.

Baca juga: Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream

Baca juga: Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

Profil dan akun medsos Ziva Magnolya

Nama : Ziva Magnolya Muskitta

Karier : Musisi, artis

Kelahiran : Jakarta, 14 Maret 2001

Orang tua : Stevanus Muskitta, Cindy Asie Busel

Label rekaman : Universal Music

Genre : Indonesian Pop

Akun medsos : - Instagram @zivamagnolya

- YouTube @Ziva Magnolya

- X @yaelahZiva

- TikTok @szivsz

- Facebook @ZivaIdol10

Baca juga: Terkenal Legenda Putri Tujuh Warna, Asal Usul Nama Kota Dumai Provinsi Riau Bikin Merinding! Bukan Mistis Tapi Menakjubkan Ini Sejarahnya

Baca juga: VIRAL! Patung Bung Karno di Musi Banyuasin Buat Kontroversial Sebab Berbadan Gemuk, Warganet Beri Banyak Reaksi

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr