Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Profil Lengkap Ziva Magnolya, Termasuk Biodata dan Medsosnya, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Ziva Magnolya--

RIVAL.co.id - Berikut adalah profil dan akun media sosial Ziva Magnolya, seorang penyanyi yang muncul melalui ajang pencarian bakat dan saat ini diisukan menjalin hubungan dengan pesinetron Rey Bong. Nama Ziva Magnolya selalu menjadi perbincangan di kalangan publik.

Karier Ziva Magnolya dimulai sebagai seorang penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selain itu, dia juga sering muncul di televisi dan YouTube.



adv

Baca juga: Kabar Gembira! Standford University Bakal Ada di Indonesia, Kapan? Simak Rencana Stanford Doerr School

Baca juga: Baca Magic Emperor 449 450 451 Bahasa Indonesia Makin SERU - Demonic Emperor Chapter 448 449 450 451 ENG RAW Sub Indo

Sebagai seorang penyanyi yang tengah naik daun, Ziva Magnolya memiliki jadwal manggung yang padat. Lagu-lagu yang dirilisnya selalu viral dan menduduki peringkat teratas di aplikasi streaming musik.


mg2

Lalu, siapakah Ziva Magnolya, penyanyi yang kabarnya dekat dengan Rey Bong?

Meskipun diisukan dekat dengan Rey Bong, Ziva Magnolya mengungkapkan bahwa fokus utamanya saat ini adalah karier. Menurutnya, tujuannya saat ini adalah pekerjaan, bukan pacar.

Dalam sebuah wawancara, Ziva Magnolya bahkan bercanda bahwa dia bisa dicarikan pacar. Namun, dia menegaskan bahwa memiliki pasangan bukanlah prioritas utamanya saat ini.

"Bagaimana dengan asmara? Aku bahkan belum memiliki pacar, tolong dicarikan," kata Ziva Magnolya dengan guyonan.

Baca juga: Patung Bung Karno di Musi Banyuasin Sumsel Dianggap Gagal Sebab Tidak Mirip, Kadis PUTR Minta Dibongkar?

Baca juga: Program PFpreneur 2023, Komitmen Pertamina Foundation Demi Tingkatkan UMKM Lokal

Dia juga menekankan bahwa meskipun memiliki tujuan untuk memiliki pasangan suatu hari nanti, saat ini fokusnya adalah pada pekerjaan dan karier.

"Bagaimana ya? Ya, itu adalah tujuan, tapi mungkin bukan saat ini. Karena saat ini saya ingin fokus pada pekerjaan saya, ingin menikmati karier saya dulu," jelasnya.

Ziva Magnolya juga percaya bahwa Tuhan akan memberikan jodohnya pada waktunya. Dia tidak memiliki target usia tertentu untuk menemukan pasangan hidup.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr