Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream

Profil Mawar De Jongh, Lengkap Biodata dan Medsos, Artis Cantik yang Berperan Sebagai Wanita Gendut di Love Ice Cream

Mawar De Jongh--

RIVAL.co.id - Berikut adalah profil dan akun media sosial Mawar De Jongh, yang akan membintangi serial drama terbaru berjudul 'Love Ice Cream'. Mawar De Jongh adalah seorang artis cantik yang sering menjadi perbincangan publik.

Karier Mawar De Jongh di industri hiburan Tanah Air sangat mengesankan, meskipun usianya masih muda. Artis yang berasal dari Medan ini telah meraih banyak penghargaan atas aktingnya yang luar biasa. Selain itu, kehidupan pribadi dan hubungannya dengan kekasihnya, Bryan Domani, juga menarik perhatian publik.



adv

Baca juga: Jawara Banget! Pasukan Tiongkok Jadi Asal-usul Kota Singkawang Ada hingga Saat Ini, Terdampar Bak Putri Duyung

Baca juga: Jadi CPNS di Kejaksaan Agung? Apa Saja Tugas Klerek hingga Penanganan Perkara? Benarkah Punya Gaji Menggiurkan!

Lalu, siapakah Mawar De Jongh yang akan berperan dalam serial baru berjudul 'Love Ice Cream' ini?


mg2

Mawar De Jongh akan membintangi serial 'Love Ice Cream' bersama dengan Krisjiana. Dalam peran tersebut, Mawar De Jongh akan menggunakan make-up prostetik.

Dalam serial ini, Mawar memerankan karakter Irene, yang memiliki tubuh gemuk. Oleh karena itu, ia memerlukan make-up prostetik di pipi, dagu, dan bibirnya.

Keunikan proyek ini adalah Mawar De Jongh tidak perlu benar-benar menambah berat badannya. Ia memiliki kesempatan pertama menggunakan make-up prostetik dalam proyek ini. Proses make-up pertamanya memakan waktu enam jam, kemudian berkurang menjadi lima jam, dan seterusnya hingga empat jam.

Mawar mengakui bahwa penggunaan make-up prostetik menghadirkan beberapa kesulitan baginya. Salah satunya adalah berekspresi dengan lebih banyak usaha karena adanya make-up di pipi dan dagu, sehingga berbicara menjadi sedikit sulit dan harus lebih berusaha. Bahkan senyumnya pun terasa sulit.

Baca juga: Kronologi Bentrokan Ormas di Bekasi hingga Tewaskan Satu Orang, Polisi Tangkap 39 Orang Lainnya

Baca juga: Demi Dompet Gemuk Gak Usah Khawatir! Cara Ajukan Pinjol Livin by Mandiri Beserta Syarat dan Panduan Pencairan hingga Angsuran Ada di SINI

Selain itu, Mawar juga mengalami kesulitan dalam hal makan selama proses syuting. Karena itu, ia hanya bisa mengonsumsi makanan lembut dan bahkan pernah tidak makan sama sekali selama syuting karena make-up prostetik yang digunakan.

"Kalau untuk makan, aku memakan makanan yang lebih lembut seperti bubur. Tetapi saya tidak bisa makan dengan sendok, jadi saya harus menggunakan sedotan," kata Mawar.

Tidak hanya itu, Mawar juga menghadapi masalah lain karena seringnya make-up tersebut terlepas selama syuting berlangsung.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr