MANTAP! Trik Jitu Memperbaiki Tampilan Status WhatsApp ke Pengaturan Asalnya dengan Cara Keluar dari Saluran, Selanjutnya?

MANTAP! Trik Jitu Memperbaiki Tampilan Status WhatsApp ke Pengaturan Asalnya dengan Cara Keluar dari Saluran, Selanjutnya?

whatsapp-Webster2703/pixabay-

Rival.co.id – MANTAP! Trik Jitu Memperbaiki Tampilan Status WhatsApp ke Pengaturan Asalnya dengan Cara Keluar dari Saluran, Selanjutnya?

Beberapa waktu lalu, WhatsApp merilis fitur terbaru yang dinamakan WhatsApp Channel atau Saluran WhatsApp. Tidak bisa dipungkiri, tampilan baru ini membuat sejumlah warganet bingung. Namun, jangan khawatir, kita akan membahas semuanya dengan jelas di sini.



adv

Dalam tampilan baru WhatsApp ini, ada beberapa perubahan yang mencolok. Ketika salah satu teman dalam daftar kontak Anda membuat status.

Baca juga: Terhidden Nggak Tuh? Temukan 7 Lokasi Wisata Alam Paling Memikat di Kota Solok Sumatera Barat, Tidak Boleh Dilewatkan untuk Berkunjung!

Baca juga: Cair Langsung! Cara Ajukan Kredit KUR Mandiri 2023 Gampang Banget Dapet Modal Melipah Tinggal Milih, Bayarnya Santai dan Cek Syaratnya di Sini


mg2

Foto profil mereka akan muncul dalam bentuk lingkaran yang berderet di bagian atas layar. Namun, yang menarik adalah bahwa preview dari status yang dibuat tidak akan muncul seperti biasanya.

Di bagian bawah layar, Anda akan melihat update dari channel atau saluran yang Anda ikuti. Tampilan baru ini muncul saat Anda bergabung dengan salah satu saluran yang tersedia di WhatsApp.

Tampilan baru WhatsApp ini memang menjadi sorotan. Sejumlah warganet mengaku bingung dengan perubahan ini dan berharap WhatsApp bisa mengembalikan tampilan status seperti semula.

Nah, bagaimana sebenarnya cara mengembalikan tampilan status WhatsApp seperti yang Anda inginkan?

Baca juga: Gak Ribet! Cara Ampuh Bikin Pernyataan Prakarsa Perubahan ala BAGJA dan Cara Merumuskannya Beserta CONTOH Detail Ada di SINI

Untuk mengembalikan tampilan status WhatsApp seperti semula, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu berhenti mengikuti saluran yang sebelumnya Anda ikuti. Berikut ini panduan lengkapnya:

  1. Buka saluran yang telah diikuti.
  2. Klik tanda titik tiga di kanan atas.
  3. Pilih "Batal mengikuti."
  4. Lakukan langkah ini pada semua saluran yang telah diikuti.

Setelah Anda berhenti mengikuti semua saluran, tampilan daftar status WhatsApp akan kembali seperti semula. Praktis, bukan? Sebelum kita melanjutkan, mari pahami terlebih dahulu apa itu Saluran WhatsApp atau WhatsApp Channel.

Fitur ini mirip dengan grup siaran satu arah yang memungkinkan selebriti, instansi, atau tokoh publik lainnya untuk mendistribusikan informasi kepada pengikut mereka, seperti yang biasa dilakukan di platform seperti Telegram dan Instagram.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr