Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

whatsapp-Webster2703/pixabay-

Rival.co.id – Status WhatsApp Ke Tampilan Semula, Bagaimana Cara Mengembalikannya? Ikuti Langkah-Langkah Praktis Menghapus Saluran Secara Mandiri!

Sosial media adalah lautan informasi yang selalu berubah. Begitu juga dengan WhatsApp, yang baru-baru ini memperkenalkan fitur WhatsApp Channel atau Saluran WhatsApp. Bagi sebagian warganet, perubahan ini mengundang kebingungan.



adv

Tampilan baru WhatsApp Channel hadir dengan perubahan signifikan. Ketika teman dalam daftar kontak Anda memposting status, foto profil mereka akan muncul dalam bentuk lingkaran di bagian atas layar. Namun, apa yang mereka bagikan tidak lagi muncul sebagai preview di sana.

Baca juga: Terkenal Legenda Putri Tujuh Warna, Asal Usul Nama Kota Dumai Provinsi Riau Bikin Merinding! Bukan Mistis Tapi Menakjubkan Ini Sejarahnya

Baca juga: Cair Langsung! Cara Ajukan Kredit KUR Mandiri 2023 Gampang Banget Dapet Modal Melipah Tinggal Milih, Bayarnya Santai dan Cek Syaratnya di Sini


mg2

Bagian bawah layar WhatsApp kini ditempati oleh pembaruan dari saluran atau channel yang Anda ikuti. Ini merupakan perubahan signifikan yang muncul saat Anda bergabung dengan salah satu saluran yang ada.

Sejumlah warganet mengaku kebingungan dengan tampilan baru ini dan ada yang berharap WhatsApp akan mengembalikan tampilan status seperti semula. Jadi, bagaimana sebenarnya cara mengembalikan tampilan status WhatsApp seperti semula?

Baca juga: Gak Ribet! Cara Ampuh Bikin Pernyataan Prakarsa Perubahan ala BAGJA dan Cara Merumuskannya Beserta CONTOH Detail Ada di SINI

Cara Mengembalikan Tampilan Status WhatsApp Seperti Semula

Untuk mengembalikan tampilan status WhatsApp seperti semula, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu berhenti mengikuti saluran yang sebelumnya Anda ikuti. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka saluran yang telah Anda ikuti.
  2. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas layar.
  3. Pilih "Batal mengikuti."
  4. Lakukan langkah ini untuk semua saluran yang Anda ikuti.

Setelah Anda berhenti mengikuti saluran, Anda akan melihat tampilan daftar status WhatsApp kembali seperti semula.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr