Penasaran? Harga Kamera Canon dari yang Paling Terjangkau sampai yang Bikin Kantong Jebol! Ada Canon EOS 90d hingga Canon EOS 1500d

Penasaran? Harga Kamera Canon dari yang Paling Terjangkau sampai yang Bikin Kantong Jebol! Ada Canon EOS 90d hingga Canon EOS 1500d

Penasaran? Harga Kamera Canon dari yang Paling Terjangkau sampai yang Bikin Kantong Jebol! Ada Canon EOS 90d hingga Canon EOS 1500d-PEXEL-

4. Harga Sangat Tinggi

Untuk mereka yang tidak ragu mengeluarkan uang lebih banyak demi kualitas terbaik, Canon EOS-1D X Mark III adalah pilihan utama.

Kamera ini merupakan flagship DSLR dari Canon yang dirancang khusus untuk fotografer profesional dan bidang olahraga.



adv

EOS-1D X Mark III hadir dengan sensor full frame beresolusi 20 megapiksel, layar LCD 3,2 inci yang dapat disentuh, serta kemampuan merekam video 4K dengan kecepatan hingga 60 fps atau video full HD dengan kecepatan hingga 120 fps.

Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem autofokus canggih berisi 191 titik AF dan kemampuan burst hingga 16 fps. Namun, harga yang harus dibayar untuk Canon EOS-1D X Mark III adalah sekitar Rp99.999.000.

Dengan demikian, kami telah menyajikan informasi mengenai berbagai pilihan harga kamera Canon, mulai dari yang paling terjangkau hingga yang paling mahal.


mg2

Semoga artikel ini membantu Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli atau mengganti kamera Canon Anda. Tetap ingat untuk selalu memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr