VIRAL! Patung Bung Karno di Musi Banyuasin Buat Kontroversial Sebab Berbadan Gemuk, Warganet Beri Banyak Reaksi

VIRAL! Patung Bung Karno di Musi Banyuasin Buat Kontroversial Sebab Berbadan Gemuk, Warganet Beri Banyak Reaksi

Patung Bung Karno di Musi Banyuasin -all sumber-

Banyak warganet yang menganggap bahwa wajah dan bentuk badan patung Bung Karno ini tidak sesuai dengan penampilan aslinya.

Salah satu akun Twitter, @bung_madin, pada Kamis (21/9/2023) membagikan unggahan yang menampilkan beberapa pekerja sedang menyelesaikan patung raksasa ini.



adv

Meskipun patung tersebut belum sepenuhnya selesai, banyak warganet yang sudah menyoroti bentuk patung yang dianggap kurang mirip dengan sosok Bung Karno yang karismatik dan dihormati.

Dalam dokumentasi resmi, Bung Karno terlihat dengan badan yang ideal dan pipi yang agak tirus. Sebagai Presiden Pertama Republik Indonesia, dia memiliki aura karismatik yang menginspirasi banyak pemimpin dunia.

Namun, patung Bung Karno di Banyuasin memiliki pipi yang terlihat agak chubby dengan badan yang sedikit gempal. Wajahnya dianggap berbeda dan tidak mencerminkan sosok yang sangat dikagumi oleh rakyat Indonesia.


mg2

Baca juga: Gak Perlu Jauh-jauh ke Amerika Serikat! Stanford University Tertarik Bangun Kampus di IKN, Ini Rencana Detailnya

Baca juga: Kronologi Bentrokan Ormas di Bekasi hingga Tewaskan Satu Orang, Polisi Tangkap 39 Orang Lainnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr