Viral! Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Tersebar 7 Menit, Kini Dalam Penyelidikan Cyber Polisi

Viral! Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Tersebar 7 Menit, Kini Dalam Penyelidikan Cyber Polisi

Teguh Suwandi dan MsBreeWC--

Dalam sebuah unggahan di TikTok, Teguh mengungkapkan rasa senangnya setelah berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel. Dalam video tersebut, Teguh tampak antusias dan mengajak pengikutnya untuk bertanya kepada Msbreewc dalam sesi Q&A.

"Seru banget nih di hotel, kayaknya seru kalau Q&A-an nih. Mau nanya Msbreewc langsung? Silakan," ujar Teguh dalam videonya.



adv

Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, adalah seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Jakarta. Bree, yang akrab disapa "Cici," sempat mengenyam pendidikan di Australia sebelum melanjutkan pendidikannya di Indonesia. Bree juga dikenal di TikTok dengan akun @xxmbreewc_, yang memiliki 107 ribu pengikut. Kontennya sering kali dianggap vulgar oleh warganet, yang membuatnya dijuluki "Cici Nackal" dan "pemersatu kaum pria" karena pesonanya yang dianggap menarik.

Kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Msbreewc ini memicu beragam reaksi dari warganet. Banyak yang terkejut, sementara sebagian lainnya memberikan komentar lucu di media sosial.


mg2

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr