Gak Perlu Jauh-jauh ke Amerika Serikat! Stanford University Tertarik Bangun Kampus di IKN, Ini Rencana Detailnya

Gak Perlu Jauh-jauh ke Amerika Serikat! Stanford University Tertarik Bangun Kampus di IKN, Ini Rencana Detailnya

Standford University-standford/instagram-

Sebelumnya, OIKN telah menjalin kerja sama dengan Stanford Doerr School of Sustainability (SDSS) pada tanggal 8 September 2023.

Kolaborasi ini melibatkan bidang pendidikan dan penelitian, yang diharapkan dapat berkontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia dan pembangunan berkelanjutan.



adv

Sebagai Ketua Stanford Alumni Club of Indonesia, Pandu Sjahrir memberikan sambutan positif terhadap kerja sama antara OIKN dan SDSS ini.

Menurutnya, aspek paling penting dalam kerja sama ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang merupakan upaya jangka panjang yang sangat bernilai.

"Stanford adalah sekolah yang paling terkemuka karena menggabungkan keunggulan dalam bidang bisnis dan teknologi. Oleh karena itu, saya sangat bersemangat dengan kerja sama ini," kata Pandu.


mg2

Dekan dari Stanford Doerr School of Sustainability, Arun Majumdar, juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap IKN karena berkomitmen pada prinsip-prinsip keberlanjutan dalam proses pembangunannya.

Baca juga: Bikin Merinding! Asal Usul Nama Kota Pontianak Berasal dari Nama Kuntilanak, Kisah Misteri Warga Kalimantan Barat - Simak Sejarah hingga Julukan Kota

Baca juga: Darimana Nama Jatinegara? Simak Asal Usul, Sejarah dan Julukan Kota di Jakarta Timur Ini yang Jarang Diketahui

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr