Lokasi The Girls Fest (2023) Road to Surabaya Ada Dimana? Simak Lokasi Mall dan Lantai hingga Rundown Acara Lengkap Girl Fest 2023

Lokasi The Girls Fest (2023) Road to Surabaya Ada Dimana? Simak Lokasi Mall dan Lantai hingga Rundown Acara Lengkap Girl Fest 2023

The Girl Fest-rahasia gadis/youtube-

Dhika Himawan, salah satu Pendiri Rahasia Gadis, menjelaskan mengapa Surabaya dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan The Girl Fest Roadshow. "Melihat antusiasme yang luar biasa di The Girl Fest Jakarta bulan Maret lalu, Rahasia Gadis dan Rans Entertainment merasa terdorong untuk menyapa para gadis di daerah lain!" ungkapnya.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah nama terkenal, antara lain Nagita Slavina, Erick Thohir beserta anaknya Magisha Thohir, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, dan banyak lagi. Mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan mereka dalam sesi talkshow yang inspiratif.



adv

Baca juga: Darimana Nama Jatinegara? Simak Asal Usul, Sejarah dan Julukan Kota di Jakarta Timur Ini yang Jarang Diketahui

Baca juga: BACA Komik Lookism Chapter 467 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 467 468 Sub INDO Full

Tidak hanya itu, dalam Beauty Bazaar-nya, The Girl Fest Roadshow Surabaya juga akan menampilkan merek-merek kecantikan lokal terkenal seperti Cessa, Peau Jeune Beaute, serta beberapa merek lainnya yang akan memanjakan pengunjung dengan produk-produk berkualitas tinggi.


mg2

Acara ini menjadi mungkin berkat dukungan sponsor utama, yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute, serta sponsor-sponsor lain seperti Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo.

Mereka semua turut berperan dalam menjadikan The Girl Fest Roadshow Surabaya sebagai perhelatan yang tak terlupakan.

Setelah sukses di Surabaya pada bulan September ini, The Girl Fest Roadshow akan melanjutkan perjalanannya ke Bandung pada bulan Oktober mendatang.

Tiket untuk acara ini tersedia dalam berbagai kategori dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000, dan dapat dibeli melalui website resmi acara. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan keindahan dan kepribadian perempuan di The Girl Fest Roadshow Surabaya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr