Jadwal dan Rundown Acara The Girl Fest Road to Surabaya 22 - 24 September 2023, Simak Jam Pengisi Acara Bakal Tampil Artis Ibukota Loh

Jadwal dan Rundown Acara The Girl Fest Road to Surabaya 22 - 24 September 2023, Simak Jam Pengisi Acara Bakal Tampil Artis Ibukota Loh

The Girl Fest-rahasia gadis/youtube-

RIVAL.co.id - Jadwal dan Rundown Acara The Girl Fest Road to Surabaya 22 - 24 September 2023, Simak Jam Pengisi Acara Bakal Tampil Artis Ibukota Loh. 

Pada bulan Maret 2023, The Girl Fest Jakarta berhasil menggelar acara yang mengguncang ibu kota dengan menarik perhatian lebih dari 75.000 pengunjung.



adv

Acara ini adalah prakarsa dari Rahasia Gadis, yang tak lain adalah komunitas perempuan terbesar di Indonesia.

Kini, mereka kembali mengukuhkan eksistensinya dengan mengadakan The Girl Fest Roadshow Surabaya, sebuah perhelatan yang akan dipandu oleh Cessa dan didukung oleh Peau Jeune Beaute.

The Girl Fest Surabaya akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 24 September 2023 di Tunjungan Plaza 3, Convention Hall Lt. 6, Surabaya.


mg2

Baca juga: Bikin Merinding! Asal Usul Nama Kota Pontianak Berasal dari Nama Kuntilanak, Kisah Misteri Warga Kalimantan Barat - Simak Sejarah hingga Julukan Kota

Baca juga: Baru Tahu Gak Nih? Sejarah dan Asal Usul Nama Wonosobo yang Diambil dari Tokoh Bersejarah Ini, Bisa Tebak Siapa?

Acara ini menawarkan beragam kegiatan menarik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan seputar kecantikan dan gaya hidup kepada para pengunjung.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik, seperti Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Area Interaktif Instalasi Foto, Beauty Bar, Talkshow inspiratif, dan banyak lagi.

Ini adalah kesempatan bagi para penggemar kecantikan dan fashion untuk mengeksplorasi produk terbaru, memanjakan diri dengan perawatan kecantikan, serta mendapatkan tips dan trik dari para ahli.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr