Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Nonton Siaran Langsung Timnas Gratis di TV Online Malam Ini!

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Nonton Siaran Langsung Timnas Gratis di TV Online Malam Ini!

Timnas Indonesia--

Vietnam vs Indonesia

Dari situs resmi PSSI, Jay Idzes, yang membuat debutnya saat Indonesia menjamu Vietnam di Jakarta, merasa bahagia bisa membela Timnas Indonesia. Ia pun diyakini akan kembali menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di pertandingan selanjutnya, terutama di lini belakang.

Jay Idzes berharap dapat menampilkan performa yang konsisten bersama Timnas Indonesia dan membantu mereka lolos ke Piala Dunia 2026. Namun, ia menyadari bahwa perjalanan tersebut tidak akan mudah karena masih ada tiga pertandingan yang harus dimenangkan, terutama di ronde 2.



adv

"Ini baru awal. Kami masih memiliki tiga pertandingan lagi di grup ini. Pertandingan berikutnya di kandang Vietnam akan menjadi pertandingan penting," ujar Jay Idzes, seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Jay Idzes kemungkinan akan bermain bersama Rizki Ridho dan Justin Hubner di lini belakang, membentuk trio yang solid dalam skema 3-4-2-1 seperti pada pertandingan melawan Vietnam sebelumnya.

Perubahan besar diperkirakan terjadi di posisi wing bek. Yacob Sayuri dan Nathan Tjoe-A-On yang kurang impresif dalam pertandingan terakhir diprediksi akan dimulai dari bangku cadangan. Sementara itu, Sandy Wals atau Asnawi Mangkualam diperkirakan akan menjadi starter di sayap kanan, sedangkan Pratama Arhan di sayap kiri.


mg2

Dengan kehadiran Thom Haye di lini tengah, Shin Tae-yong memiliki lebih banyak opsi. Haye kemungkinan akan dipasangkan dengan Ivar Jenner, sementara Marselino Ferdinan akan ditempatkan lebih maju untuk mendukung Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Sementara itu, Vietnam juga diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan, meskipun tidak signifikan. Mereka kemungkinan akan tetap menggunakan skema 5-3-2 yang dikomandoi oleh pelatih Philippe Troussier, dengan mengandalkan Nguyen Van Toan dan Nguyen Dinh Bac.

Inilah prediksi susunan pemain Vietnam vs Timnas Indonesia di Pra Piala Dunia 2026 Zona AFC. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Pra Piala Dunia 2026 Zona AFC

Vietnam (5-3-2): Filip Nguyen; Pham Xuan Mạnh, Bui Hoang Viet Anh, Bui Tien Dũng, Van Luan Pham, Vo Minh Trọng; Đỗ Hùng Dũng, Nguyễn Thái Sơn, Nguyễn Hoàng Đức; Nguyen Van Toan, Nguyễn Đình Bắc.

Pelatih: Philipe Troussier.

Indonesia (3-4-3): Adi Satryo; Rizky Ridho Ramadhani, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Wals, Thom Haye, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr