Misteri Pesona Wisata Alam di Jarak 63,3 Kilometer dari Pusat Kota Banyuwangi, Warga Jawa Timur Bisa Datang untuk Mengeksplorasinya, Ternyata Ini Paling Indah!

Misteri Pesona Wisata Alam di Jarak 63,3 Kilometer dari Pusat Kota Banyuwangi, Warga Jawa Timur Bisa Datang untuk Mengeksplorasinya, Ternyata Ini Paling Indah!

pantai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Misteri Pesona Wisata Alam di Jarak 63,3 Kilometer dari Pusat Kota Banyuwangi, Warga Jawa Timur Bisa Datang untuk Mengeksplorasinya, Ternyata Ini Paling Indah!

Banyuwangi, sebuah surga alam di ujung timur Jawa, menawarkan banyak keindahan yang tak terlupakan. Namun, perjalanan ini tidak lengkap tanpa mengunjungi Dusun Krajan di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.



adv

Hanya berjarak 63,3 kilometer dari pusat kota, tempat ini memiliki destinasi wisata yang masih alami dan memikat, hingga pantas dijuluki sebagai "surga tersembunyi" Jawa Timur.

Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia Terbaru Sub Indo Bukan di Komicast

Baca juga: BACA Manhwa Lookism Chapter 467 SUB Indo: Full Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast


mg2

Baca juga: Bocoran Rahasia! Asal-usul Nama Samarinda, Ada Hubungannya Sama Rendah? Kok Nyentrik? Begini Cerita dan Sejarahnya

Mari kita jelajahi keindahan Teluk Hijau yang menjadi salah satu favorit wisatawan di Taman Nasional Meru Betiri.

Keajaiban Teluk Hijau

Saat pertama kali tiba di Teluk Hijau, pengunjung akan disambut oleh panorama yang benar-benar menakjubkan. Warna lautnya yang hijau tosca yang memukau seolah meminta kita untuk berlama-lama menikmati keindahan di sini.

Namun, keindahan Teluk Hijau tidak hanya terletak pada warna air lautnya yang memikat. Pantai pasir putih yang lembut adalah tempat yang sempurna untuk berjemur atau hanya berjalan-jalan sambil menikmati angin laut yang segar. Yang membuat Teluk Hijau begitu istimewa adalah keaslian lingkungannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr