Destinasi Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota dengan Keindahan Seperti Surga yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang, Warga Banyuwangi Sudah Tau?

Destinasi Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota dengan Keindahan Seperti Surga yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang, Warga Banyuwangi Sudah Tau?

pantai-12019 /pixabay-

Selain itu, Teluk Hijau juga merupakan tempat yang sempurna untuk berkemah. Anda dapat membawa tenda dan bermalam di sini, tidur di bawah bintang-bintang dengan suara ombak sebagai musik pengantar tidur Anda.

Pengalaman berkemah di Teluk Hijau adalah cara terbaik untuk benar-benar merasakan keindahan alam yang masih alami ini.



adv

Baca juga: Sejarah Pemalang Bikin Terkesima! Nama Daerah Ini Berasal dari Pintu Kerajaan Mataram? Simak Asal Usul Nama dan Fakta Menarik

Baca juga: Cekidot! Gak Nyangka Ternyata Begini Asal Usul Nama Bogor yang Berhubungan dengan Rombongan Kompeni Belanda

Memang, akses ke Teluk Hijau memerlukan perjalanan yang agak panjang dan sedikit petualangan ekstra. Namun, begitu Anda tiba di sini, segala usaha itu akan terbayar dengan pemandangan yang tak terlupakan dan pengalaman yang memikat.


mg2

Jadi, jika Anda mencari tempat yang masih alami, indah, dan tenang di Banyuwangi, Teluk Hijau adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi.

Ini adalah surga tersembunyi yang akan membuat Anda terpesona oleh keindahan alam Indonesia yang tiada duanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi pesona tersembunyi Banyuwangi ini.

***

Editor: Putri Indah
TAG: #destinasi #wisata #banyuwangi #dusun krajan #desa sarongan #kecamatan pesanggaran
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr