Destinasi Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota dengan Keindahan Seperti Surga yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang, Warga Banyuwangi Sudah Tau?

Destinasi Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota dengan Keindahan Seperti Surga yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang, Warga Banyuwangi Sudah Tau?

pantai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Destinasi Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota dengan Keindahan Seperti Surga yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang, Warga Banyuwangi Sudah Tau?

Banyuwangi, sebuah surga tersembunyi di Jawa Timur, menawarkan pesona alam yang begitu memesona. Saat Anda berkunjung ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk singgah di Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, yang berjarak sekitar 63,3 kilometer dari pusat kota.



adv

Destinasi alam yang kami bicarakan adalah Teluk Hijau, yang menjadi primadona di kawasan Taman Nasional Meru Betiri. Juga dikenal sebagai Green Bay, tempat ini menghadirkan keindahan alam yang tak terlupakan.

Baca juga: Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter 34 Sub Indo, Full Bahasa Indonesia Spoiler Kelanjutan Cerita

Baca juga: Bocoran Rahasia! Asal-usul Nama Samarinda, Ada Hubungannya Sama Rendah? Kok Nyentrik? Begini Cerita dan Sejarahnya


mg2

Saat Anda pertama kali menginjakkan kaki di Teluk Hijau, mata Anda akan dimanjakan oleh panorama yang memukau. Air lautnya berwarna hijau toska yang begitu indah, seolah mengundang Anda untuk berlama-lama menikmati pesona alam ini.

Namun, keindahan Teluk Hijau tidak hanya terbatas pada warna air lautnya yang memikat. Pasir pantai putih dan lembutnya menjadikannya tempat ideal untuk berjemur atau sekadar berjalan-jalan sambil merasakan hembusan angin laut yang segar. Keunikan lain dari Teluk Hijau adalah keaslian lingkungannya yang masih terjaga.

Baca juga: Sejarah Pemalang Bikin Terkesima! Nama Daerah Ini Berasal dari Pintu Kerajaan Mataram? Simak Asal Usul Nama dan Fakta Menarik

Baca juga: Cekidot! Gak Nyangka Ternyata Begini Asal Usul Nama Bogor yang Berhubungan dengan Rombongan Kompeni Belanda

Terlepas dari popularitasnya, upaya konservasi yang gigih telah menjaga integritas alam Teluk Hijau. Hutan hijau yang rimbun mengelilingi teluk menciptakan kontras menakjubkan dengan warna air lautnya.

Bagi para pencinta petualangan, Teluk Hijau menawarkan trekking menantang yang akan membawa Anda melewati hutan dan pemandangan alam yang luar biasa.

Selama perjalanan, Anda dapat memuja keindahan alam serta keanekaragaman hayati Taman Nasional Meru Betiri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr