Jelajahi Pesona Keindahan Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota Banyuwangi yang Mirip Surga Tersembunyi: Sudahkah Warga Jatim Mengetahuinya?

Jelajahi Pesona Keindahan Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota Banyuwangi yang Mirip Surga Tersembunyi: Sudahkah Warga Jatim Mengetahuinya?

pantai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Jelajahi Pesona Keindahan Wisata Alam 63,3 Km dari Pusat Kota Banyuwangi yang Mirip Surga Tersembunyi: Sudahkah Warga Jatim Mengetahuinya?

Banyuwangi selalu menghadirkan keindahan alam yang menakjubkan, dan salah satu tempat yang wajib dikunjungi di sana adalah Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, yang berjarak 63,3 kilometer dari pusat kota.



adv

Di tempat ini, tersembunyi destinasi wisata alami yang begitu memukau hingga dijuluki sebagai surga tersembunyi di Jawa Timur, dan tak heran jika destinasi ini menjadi pilihan sempurna untuk menghabiskan liburan di Banyuwangi.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge 65 Sub Indo - Designated Bully Chapter 65 Bahasa Indonesia Tinggal Klik Bukan di Komikcast

Baca juga: Sejarah Pemalang Bikin Terkesima! Nama Daerah Ini Berasal dari Pintu Kerajaan Mataram? Simak Asal Usul Nama dan Fakta Menarik


mg2

Destinasi ini adalah Teluk Hijau, yang terletak di dalam area Taman Nasional Meru Betiri dan sering disebut juga sebagai Green Bay.

Begitu tiba di Teluk Hijau, pengunjung akan langsung disambut oleh panorama yang memukau. Warna air lautnya begitu indah dengan nuansa hijau toska yang memanjakan mata, mengundang pengunjung untuk betah berlama-lama di sini.

Namun, kecantikan Teluk Hijau tidak hanya terletak pada air lautnya yang memesona. Pasir pantai putih dan lembutnya juga menjadi daya tarik tersendiri, ideal untuk berjemur atau sekadar berjalan-jalan sambil menikmati angin laut yang segar.

Baca juga: Bocoran Rahasia! Asal-usul Nama Samarinda, Ada Hubungannya Sama Rendah? Kok Nyentrik? Begini Cerita dan Sejarahnya

Baca juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding! Asal Usul Nama Kabupaten Gresik Beserta Sejarahnya Ternyata Penuh Misteri, Hayo Warga Jatim Tahu Gak Nih?

Salah satu hal yang membuat Teluk Hijau begitu istimewa adalah lingkungan sekitarnya yang masih alami. Meskipun populer di kalangan wisatawan, upaya konservasi yang kuat telah menjaga keaslian Teluk Hijau.

Hutan hijau yang rimbun mengelilingi teluk ini menciptakan kontras yang menakjubkan dengan warna air laut yang memesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr