UPDATE BACA MANHWA To Not Die Chapter 114 115 Sub Indo, Makin Seru, Dajoon Dekati Sumber Uang Haegwang

UPDATE BACA MANHWA To Not Die Chapter 114 115 Sub Indo, Makin Seru, Dajoon Dekati Sumber Uang Haegwang

TO not die--

Setelah vakum sejenak, nih, manhwa "To Not Die" kembali nge-hits dengan arc seru "To Not Die Season 2," yang fokusnya adalah Dajun ngejar balas dendam atas kematian Hangil!

Baca juga: Donghua Perfect World Episode 139 140 Sub Indo - Perfect World 139 140 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin



adv

Loh, bukan di Komikindo atau Manhwaindo, guys. Kalo kalian udah ga tahan pingin baca kelanjutannya dari Manhwa "Not to Die" Chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, cek spoiler, jadwal rilis, dan link-nya di sini, deh!

Baca juga: BACA DISINI Update Lookism 477 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 477 Sub INDO Full

Kalian bisa nikmatin "Not to Die" Chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia di situs resmi, tapi sebelum nyari link-nya, mending baca dulu sinopsisnya, biar makin greget.


mg2

Manhwa "To Not Die" ini punya kredibilitas karena bikinan Parae dan Lim Jin Guk yang bisa kalian nikmatin di Webtoon. Setiap Kamis, pasti update, guys!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 139 Sub Indo Streaming WeTV Tencent Video Legal Cek Disini

Pokoknya, intinya "To Not Die" ini ceritanya tentang balas dendam Dajoon, anak SMA yang jadi korban bully di sekolah. Meskipun bullying di manga atau manhwa bisa parah, tapi rasanya dunia nyata ga se-ekstrim itu. Palingan cuman adu bacot aja.

Sinopsis Manhwa "To Not Die":

Ada Dajoon, anak SMA yang kena bully parah di sekolahnya, sampe-sampe mikir buat akhiri hidup. Udah persiapin segalanya, surat wasiat, pamitan ortu, sampe bayangin gimana rasanya mati.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr