Rabu Berkah! Simak Daftar Harga BBM Rabu 1 November 2023 Terbaru, Cek Pertamax Turbo Turun di Wilayah Mana Saja?

Rabu Berkah! Simak Daftar Harga BBM Rabu 1 November 2023 Terbaru, Cek Pertamax Turbo Turun di Wilayah Mana Saja?

Pertamina SPBU--

RIVAL.co.id - Rabu Berkah! Simak Daftar Harga BBM Rabu 1 November 2023 Terbaru, Cek Pertamax Turbo Turun di Wilayah Mana Saja?

Harga Pertamax Turbo saat ini Rp 15.500, menurun dari sebelumnya Rp 16.600, sementara harga Dexlite turun menjadi Rp 16.950 dari sebelumnya Rp 17.200. Terakhir, harga Pertamina Dex saat ini adalah Rp 17.750, turun dari sebelumnya Rp 17.900.



adv

Kebijakan penurunan harga BBM nonsubsidi ini akan memberikan manfaat kepada konsumen yang menggunakan jenis-jenis BBM tersebut.

Penyesuaian harga ini juga merupakan respons dari PT Pertamina (Persero) terhadap perubahan dalam regulasi yang berkaitan dengan harga BBM nonsubsidi.

Diharapkan bahwa dengan penurunan harga BBM ini, konsumen akan merasakan dampak positifnya dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal pengeluaran untuk bahan bakar kendaraan mereka.


mg2

Penurunan harga ini juga mencerminkan komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Nonton Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023) Episode 6 SUB Indo: Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang

Baca juga: Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 29 SUB Indo: Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr