3 Rekomendasi Menu Masakan Terkenal di Kota Blitar, Berkunjung Wajib Coba Nih! Murah hingga Fasilitas Terjamin

3 Rekomendasi Menu Masakan Terkenal di Kota Blitar, Berkunjung Wajib Coba Nih! Murah hingga Fasilitas Terjamin

Ilustrasi kuliner-naor4040/pixabay-

Tahu Bumbu Lawu adalah pilihan berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Ini adalah hidangan tahu dengan siraman sambal kacang dan bumbu khusus yang nikmatnya tak terlupakan.

Anda bisa menemukan Tahu Bumbu Lawu di Jalan Lawu, Kauman, Kota Blitar. Tempat ini buka dari jam setengah lima sore hingga jam satu pagi, jadi pastikan Anda datang untuk merasakan sensasi tahu yang menggoda.



adv

Baca juga: Ini Kronologi Kebakaran TPST Bantargebang Bekasi, Penyebabnya DIduga Karena Gas Metan? Ini Penjelasannya

Baca juga: STREAMING 4K UHD BTTH S5 Ep 68 69 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 68 69 SUB INDO

Rollaas Cafe: Tempat Nongkrong Favorit Kaum Muda


mg2

Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong yang asik di Blitar, Rollaas Cafe adalah pilihan yang sempurna. Tempat ini sangat populer di kalangan anak muda Blitar dan sekitarnya. Dengan uang sekitar Rp 20 ribuan, Anda bisa menikmati beragam hidangan dan minuman lezat.

Rollaas Cafe terletak di Jalan Raya Garum No 7 Sumberdiren Blitar dan buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja untuk bersantap atau sekadar bersantai dengan teman-teman.

Demikianlah beberapa rekomendasi kuliner malam di Blitar yang patut Anda coba. Selamat mengeksplorasi cita rasa kota yang sarat sejarah ini sambil menikmati kuliner malam yang menggoyang lidah.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr