Jangan Lewatkan! Temukan Film-Film Pilihan Terbaik untuk Mengisi Waktu di Bulan November 2023, Baca Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini!

Jangan Lewatkan! Temukan Film-Film Pilihan Terbaik untuk Mengisi Waktu di Bulan November 2023, Baca Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini!

Ilustrasi-janeb13/pixabay-

"Cat Person" adalah cerita tentang cinta, komunikasi, dan ketidakpastian dalam hubungan manusia. Tanggal rilisnya dijadwalkan pada 27 Oktober 2023, dan penonton dapat menantikan momen-momen mengharukan dalam film ini.

"Freelance" - Komedi Aksi yang Seru



adv

"Freelance" adalah film komedi aksi Amerika yang akan menghibur penonton dengan aksi seru dan momen komedi yang menggelitik.

Ceritanya berpusat pada Mason Pettits, seorang mantan operator Pasukan Khusus yang memutuskan untuk kembali ke dunia tindakan setelah pensiun dari Angkatan Darat.

Dalam film ini, Mason Pettits, diperankan oleh John Cena, ditugaskan sebagai petugas keamanan bagi seorang jurnalis bernama Claire Wellington yang sedang mewawancarai Juan Venegas, presiden Paldonia.


mg2

"Bad Press" - Perjuangan Reporter Melawan Sensor

Di tengah gejolak politik, film dokumenter "Bad Press" menghadirkan kisah yang menginspirasi tentang seorang reporter bernama Angel Ellis.

Angel berani menghadapi sensor kebebasan pers yang diimpose oleh pemerintah Negara Muscogee. Jadwal rilisnya telah ditetapkan pada tanggal 27 Oktober 2023, dan film ini akan menjadi pengingat yang kuat akan pentingnya kebebasan pers dalam masyarakat.

Baca juga: Begini Cara Mudah Aktifkan Tombol Tindakan di Iphone 15 Plus, Ramah Bagi Pengguna Disabilitas? Cek Penjelasan Resmi Disini

"Budi Pekerti" - Keindahan dalam Bahasa Jawa

Salah satu film yang akan tayang perdana adalah "Budi Pekerti," karya sutradara berbakat, Wregas Bhanuteja.

Film ini, yang kebanyakan menggunakan bahasa Jawa, sebelumnya telah meraih kesuksesan di Toronto International Film Festival (TIFF) pada bulan September tahun lalu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr