PERDANA! Nonton Drama China Rising With the Wind (2023) Episode 1 SUB Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang & Daftar Pemain

PERDANA! Nonton Drama China Rising With the Wind (2023) Episode 1 SUB Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang & Daftar Pemain

Rising With the Wind (2023)--

Sinopsis Rising With the Wind

Dalam era dominasi e-commerce, ada kisah menarik yang mengisahkan tentang bangkitnya merek nasional di tengah badai persaingan sengit.

Kisah ini berawal ketika Xu Si, seorang profesional investasi yang kembali ke Tiongkok daratan setelah mengabdi di sebuah bank investasi di Hong Kong bertemu dengan Jiang Hu.



adv

Satu-satunya putri dari chairman konglomerat pakaian nasional. Mereka adalah tokoh sentral dalam kisah ini yang dipenuhi dengan konflik dan perjuangan sengit.

Perbedaan filosofi bisnis mereka menjadi salah satu akar konflik utama dalam perjalanan mereka. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga: ON1 Rookie Punya Siapa? Girlgroup Baru Ini Punya Konsep Mirip New Jeans, Warganet Sebut Milik YG, Benarkah?


mg2

Baca juga: STREAMING 4K UHD BTTH S5 Ep 68 69 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 68 69 SUB INDO

Ketika perusahaan milik ayah Jiang Hu, konglomerat pakaian ternama, tiba-tiba mengalami kebangkrutan, Jiang Hu merasa seperti jatuh dari puncak kesuksesannya.

Namun, di sisi lain, Xu Si yang selalu penuh ambisi memiliki rencana besar. Dia menyelamatkan mata pencaharian dengan mengincar merek sepatu berbahan sol karet "Tengyue" yang pernah diciptakan oleh ayah Jiang Hu.

Dengan tekad yang bulat, Xu Si bersumpah akan melakukan segalanya untuk menghidupkan kembali merek "Tengyue" yang sudah hampir punah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr