Begini Cara Mudah Aktifkan Tombol Tindakan di Iphone 15 Plus, Ramah Bagi Pengguna Disabilitas? Cek Penjelasan Resmi Disini

Begini Cara Mudah Aktifkan Tombol Tindakan di Iphone 15 Plus, Ramah Bagi Pengguna Disabilitas? Cek Penjelasan Resmi Disini

Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?-tomatsz/unplash-

RIVAL.co.id - Begini Cara Mudah Aktifkan Tombol Tindakan di Iphone 15, Ramah Bagi Pengguna Disabilitas? Cek Penjelasan Resmi Disini. 

Salah satu fitur baru yang saat ini tengah menjadi pembahasan pada Iphone 15 menjadi bentuk cara terbaru handphone dalam memudahkan penggunanya. 



adv

Setelah diaktifkan, Anda tinggal menekan dan menahan Tombol Tindakan, lalu kata-kata yang Anda ucapkan akan segera diterjemahkan dan dibacakan kembali dalam bahasa yang Anda inginkan.

Aplikasi Terjemahan Apple mendukung berbagai bahasa, termasuk Mandarin, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Baca juga: Siapa Sosok Hamka Rusdi? Bos Travel Umrah yang Ditemukan Meningggal Dunia Bersama Anaknya di Koja Jakarta Utara


mg2

Baca juga: Ini Kronologi Kebakaran TPST Bantargebang Bekasi, Penyebabnya DIduga Karena Gas Metan? Ini Penjelasannya

Ini membuat fitur terjemahan ini sangat berguna, terutama saat Anda sedang bepergian ke negara dengan bahasa yang tidak Anda kuasai.

Kemudian, fitur ini akan segera tersedia untuk semua pengguna iPhone 15 Pro setelah versi beta pengembang ini sukses diuji coba. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr