Siapa Sosok Hamka Rusdi? Bos Travel Umrah yang Ditemukan Meningggal Dunia Bersama Anaknya di Koja Jakarta Utara

Siapa Sosok Hamka Rusdi? Bos Travel Umrah yang Ditemukan Meningggal Dunia Bersama Anaknya di Koja Jakarta Utara

police line--

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Hamka Rusdi? Bos Travel Umrah yang Ditemukan Meningggal Dunia Bersama Anaknya di Koja Jakarta Utara. 

Jakarta Utara tengah dihebohkan dengan kasus kematian misterius yang terjadi pada ayah dan anak di Koja Jakarta Utara. 



adv

Kronologi bermula pada saat di dalam rumah tersebut, ditemukan mayat seorang ayah dan anak yang sudah tewas dalam keadaan membusuk. Seorang warga bernama Yanto menceritakan pengalamannya saat masuk ke dalam rumah.

Mereka menemukan ibu dan anak masih hidup, tetapi dalam keadaan lemas. Sang istri, duduk di sofa, tampak sangat terpukul dan linglung.

Sosok ayah yang tewas dalam keadaan membungkuk di dekat kamar mandi dikenal sebagai Hamka Rusdi. Ia telah lama tinggal di rumah tingkat yang terletak di Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara.


mg2

Meskipun dikenal sebagai sosok yang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar, Hamka tetap sopan saat berjumpa dengan mereka.

Hamka Rusdi, yang diduga berusia sekitar 50 tahun, memiliki bisnis dalam bidang perjalanan atau travel. Meskipun tetangga-tetangganya mengaku tidak terlalu mengenal istri Hamka yang juga sudah lama tinggal di sekitar, Hamka dan istrinya telah menikah dan memiliki dua anak yang berusia sekitar tiga tahun dan dua tahun.

Baca juga: 5 Jalur Pendakian Ditutup Akibat Kebakaran Merbabu, Kapan Bisa Dilakukan Pendakian Lagi? Cek Kondisi Terkini

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia - Kisah Calon Penyanyi Terdampar di Pulau Terpencil

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr