Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Amerika Serikat Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun

Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Amerika Serikat Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun

Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Inggris Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun-mattyperry4/instagram-

Serial "Friends" mencapai kesuksesan yang luar biasa dan bertahan selama 10 musim, yakni dari tahun 1994 hingga 2004. Kehadiran Perry dalam serial tersebut menjadikan nama "Chandler Bing" melekat kuat dalam ingatan penonton selama bertahun-tahun.

Selain "Friends," Matthew Perry juga muncul dalam berbagai produksi televisi populer lainnya, termasuk "Boys Will Be Boys," "Growing Pains," "Beverly Hills, 90210," "The West Wing," dan "Scrubs."



adv

Perry memiliki karier yang mencorong di dunia tenis pada usia muda di kancah kompetisi junior Kanada. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia tenis demi mengejar karier di dunia akting saat ia pindah ke Los Angeles pada usia 15 tahun.

Sebagai tambahan informasi, pada tahun sebelumnya, Matthew Perry melakukan tur pers untuk mempromosikan memoarnya yang berjudul "Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Memoir."

Memoir ini mengungkapkan perjalanan hidupnya yang melibatkan perjuangan melawan kecanduan, termasuk pengalaman traumatis saat usus besarnya pecah akibat penggunaan opioid pada tahun 2019.***


mg2

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr