Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Amerika Serikat Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun

Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Amerika Serikat Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun

Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Inggris Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun-mattyperry4/instagram-

RIVAL.co.id - Siapa Istri Matthew Perry? Bintang Komedi Asal Inggris Meninggal Dunia di Rumahnya Jacuzzi Pada Usia 54 Tahun. 

Brian Humphrey, juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, menjelaskan bahwa petugas diberangkatkan ke lokasi di Pacific Palisades setelah penerimaan panggilan darurat 911 pada pukul 16.07 yang mengacu pada "darurat air" tanpa spesifikasi lebih lanjut.



adv

Namun, dalam perkembangan ini, belum ada laporan mengenai individu yang dilarikan ke rumah sakit sebagai akibat dari peristiwa ini. Kepolisian Divisi West L.A telah turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Matthew Perry dikenal luas sebagai salah satu pemeran inti dalam serial sitkom ikonik generasi X dari NBC pada tahun 90-an, yaitu "Friends."

Ia bergabung dalam proyek ini pada usia 24 tahun dan memerankan karakter Chandler Bing, seorang analis statistik yang dikenal karena kecerdasannya dalam humor dan sindiran.


mg2

Baca juga: STREAMING 4K UHD BTTH S5 Ep 68 69 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 68 69 SUB INDO

Baca juga: Jawa Tengah Berdendang! Simak Jadwal Lengkap Konser Gilga Sahid November 2023, Semarang dan Cilacap Cek Lokasinya Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr