Jadwal MotoGP Thailand 2023 Hari Minggu 29 Oktober 2023 di Sirkuit Buriram, Jorge Martin Ambisi Juara Dunia

Jadwal MotoGP Thailand 2023 Hari Minggu 29 Oktober 2023 di Sirkuit Buriram, Jorge Martin Ambisi Juara Dunia

MotoGP Australia--

RIVAL.co.id - Jadwal MotoGP Thailand 2023 Hari Minggu 29 Oktober 2023 di Sirkuit Buriram, Jorge Martin Ambisi Juara Dunia. 

Dalam kualifikasi MotoGP Thailand 2023, pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil meraih pole position.



adv

Sementara itu, Luca Marini dari tim VR46 Racing menempati posisi kedua. Aleix Espargaro dari tim Aprilia menempati urutan ketiga dalam kualifikasi ini.

Baca juga: Cek Gambar Fase Bulan Idola Kamu, Begini Cara Buat Moon Phase Jungkook BTS Jadikan Walpaper Layar HP

Baca juga: Begini Proses Gerhana Bulan Sebagian yang Terjadi Pada 29 Oktober 2023 di Seluruh Indonesia, Kapan Terjadi Lagi?


mg2

Namun, saudara Marquez, yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez, hanya mampu menempati posisi ketujuh dan kedelapan dalam sesi kualifikasi tersebut.

Awalnya, Marquez bersaudara tampil mendominasi dalam sesi awal kualifikasi. Alex Marquez bahkan berhasil menempati posisi pertama dengan catatan waktu tercepat.

Baca juga: Riang Gembira Bersama Knowing Bros Episode Terbaru dengan 5 Bintang Tamu Top! Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis Serta Link Nonton Download Gratis

Kemudian, Marc Marquez mengikuti di posisi kedua. Namun, pole position akhirnya direbut oleh Jorge Martin, yang berhasil menyelesaikan satu putaran dengan catatan waktu 1 menit 29,287 detik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr