Bocoran Sinopsis Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia - Kisah Calon Penyanyi Terdampar di Pulau Terpencil

Bocoran Sinopsis Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia - Kisah Calon Penyanyi Terdampar di Pulau Terpencil

Castaway Diva--

Sinopsis Cerita

Kisah Castaway Diva berkisar pada Seo Mok Ha, diperankan oleh Park Eun Bin, seorang gadis cerdas, riang, dan penuh semangat yang bermimpi menjadi seorang diva terkenal.

Mok Ha memutuskan untuk meninggalkan kehidupan di pulau kecilnya untuk mengikuti audisi penyanyi di ibukota, Seoul. Namun, nasib berkata lain.



adv

Dalam perjalanan menuju impian besar itu, Mok Ha mengalami insiden besar yang mengakibatkan dia terdampar di sebuah pulau kecil yang terpencil. Dia harus belajar bertahan hidup sendirian selama 15 tahun di pulau tersebut.

Baca juga: Nonton Drama China The Inextricable Destiny (2023) Episode 19 SUB Indo: Sinopsis, Link Streaming Serta Jadwal Tayang.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Venus In The Sky (2023)Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis & Jadwal Tayang!


mg2

Ketika semua harapannya hampir padam, Mok Ha akhirnya diselamatkan oleh seseorang yang tidak disangka-sangka.

Kembalinya ke peradaban membawa dia pada peluang baru untuk mengejar impian yang telah dia pendam selama 15 tahun, menjadi seorang diva terkenal.

Segera saksikan petualangan seru dan mengharukan Seo Mok Ha dalam Castaway Diva. Dengan sentuhan komedi romantis.

Drama ini akan membawa kita pada perjalanan yang tak terlupakan, mengejar impian dan cinta, sambil menemukan keajaiban di tengah kesulitan hidup. Jangan lewatkan penayangan perdana tanggal 28 Oktober 2023!

Link Nonton <<<KLIK DI SINI>>>

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr