TRAGIS! Tragedi di Apartemen Tangerang, WNA Korea Selatan Diduga Jadi Tersangka atas Pembunuhan Petugas Imigrasi, Lempar dari Lantai 19?

TRAGIS! Tragedi di Apartemen Tangerang, WNA Korea Selatan Diduga Jadi Tersangka atas Pembunuhan Petugas Imigrasi, Lempar dari Lantai 19?

Ilustrasi-Clker-Free-Vector-Images /pixabay-

Sebelum penangkapan KH, Hengki Haryadi, seorang pejabat kepolisian, mengungkapkan bahwa terduga pelaku sempat melakukan ancaman kepada pihak keamanan. Ini menjadi salah satu fakta yang menjadi perhatian dalam penyelidikan.

Dugaan adanya pertengkaran atau cekcok antara korban dan pelaku sebelum terjadinya insiden tragis ini juga menjadi titik fokus penyelidikan.



adv

Baca juga: Intip Harga Tiket Japanese Film Festival 2023 Jakarta, Saksikan Karya Sinema Jepang Terbaik yang Akan Hadir!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 3 SUB Indo - Siap Menghempaskan Euforia Pertanian

Informasi ini masih dalam proses verifikasi lebih lanjut oleh pihak berwajib. Korban adalah seorang petugas Imigrasi yang menjalani tugasnya di Rumah Detensi Imigrasi Jakarta.


mg2

Tri Fatah Firdaus memiliki status sebagai staf keamanan dan ketertiban di Rumah Detensi Imigrasi Jakarta, sehingga peristiwa ini telah menimbulkan keprihatinan dan kekhawatiran yang mendalam di kalangan rekan-rekannya.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr