Apa Itu Leptospirosis? Heboh! Temuan Puluhan Pasien Derita Penyakit Ini, Kini Menghantui Jawa Tengah? Dinkes Kesehatan Ingatkan Hal Ini

Apa Itu Leptospirosis? Heboh! Temuan Puluhan Pasien Derita Penyakit Ini, Kini Menghantui Jawa Tengah? Dinkes Kesehatan Ingatkan Hal Ini

Leptospirosis-joshua-j-cotten/unplash-

Gejala penyakit Leptospirosis meliputi sakit kepala, demam tinggi, nyeri otot, kelemahan tubuh, dan mata yang merah.

Jika seseorang mengalami gejala-gejala ini, sangat penting untuk segera mencari perawatan medis agar bisa mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat.



adv

Emma juga mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. Pihaknya telah bersiap untuk menghadapi kondisi terburuk yang mungkin dihadapi oleh warga.

Selama kondisi darurat atau keadaan mendesak, warga Kota Yogyakarta dan para wisatawan dapat menghubungi Public Safety Center (PSC) di nomor 119.

PSC dapat diakses 24 jam dan dilindungi oleh Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) selama insiden terjadi di Kota Yogyakarta.


mg2

Semua langkah ini diambil untuk melindungi warga Kota Yogyakarta dan para pengunjung dari potensi keadaan darurat, seperti kecelakaan atau situasi gawat lainnya.

Upaya ini menjadi bukti komitmen pemerintah setempat untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat dan para wisatawan di kota tersebut.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr