Sosoknya Disembunyikan Media, Ini Suami Cha Chung Hwa Pemeran Dayang Choi di Mr Queen, Warganet Dibuat Salfok

Sosoknya Disembunyikan Media, Ini Suami Cha Chung Hwa Pemeran Dayang Choi di Mr Queen, Warganet Dibuat Salfok

Sosoknya Disembunyikan Media, Ini Suami Cha Chung Hwa Pemeran Dayang Choi di Mr Queen, Warganet Dibuat Salfok -koreatvmusic/instagram-

Profil Cha Chung Hwa 

Tentu, para penggemar Cha Chung Hwa berharap bahwa ia akan terus sukses dalam karier aktingnya, dan pada hari pernikahannya ini, mereka juga berharap agar ia bahagia dalam hidup pribadinya.

Cha Chung Hwa, yang lahir pada 28 April 1980, adalah seorang aktris yang telah membangun karier yang mengesankan di dunia hiburan Korea. Ia meraih nominasi di Baeksang Arts Awards berkat perannya sebagai Dayang Choi dalam "Mr. Queen."



adv

Baca juga: Kapan Open Gate Konser Young K DAY6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Sejak lulus dari Departemen Teater Universitas Sangmyung, Cha Chung Hwa telah membangun karier panggung, layar, dan televisinya. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah membuktikan bakatnya melalui berbagai karya teater dan drama.


mg2

Cha Chung Hwa memimpin sebagai siswa teladan selama masa sekolahnya, bahkan menjadi ketua kelas di sekolah dasar, menengah, dan menengah atas. Meskipun cita-citanya awalnya bermimpi menjadi presiden, perjalanannya membawa dia ke dunia yang penuh cinta dalam akting dan hiburan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr