Gimana Cara Vote Bilboard Music Awards 2023? Simak Nominasi Terlenkap BMA Tahun Ini, Taylor Swift Terima 20 Nominasi

Gimana Cara Vote Bilboard Music Awards 2023? Simak Nominasi Terlenkap BMA Tahun Ini, Taylor Swift Terima 20 Nominasi

Taylor Swift -taylorswift/instagram-

RIVAL.co.id - Kali ini akan dibahas nominasi Bilboard Music Awatds 2023. Tak jauh dari Morgan Wallen dan SZA, The Weeknd juga menyita perhatian dengan 16 nominasi. Penyanyi dan penulis lagu yang berbakat ini telah lama menjadi sorotan industri musik.

Tak hanya itu, Drake dan Zach Bryan juga meraih pengakuan dengan masing-masing 14 nominasi.



adv

Tentu saja, BBMA 2023 juga menghadirkan sembilan penghargaan baru, yang mencerminkan perkembangan industri musik global, termasuk penghargaan khusus untuk musik Kpop.

Empat kategori baru untuk ranah Kpop adalah Top Global Kpop Artist, Top Kpop Tour, Top Kpop Album, dan Top Global Kpop Song.

Ini adalah pengakuan yang layak untuk dampak besar yang telah diciptakan oleh musik Kpop di seluruh dunia dan semakin memperluas cakupan Billboard Music Awards.


mg2

Jadi, dengan daftar nominasi yang mencerminkan beragam aspek dalam dunia musik, BBMA 2023 akan menjadi penghargaan yang sangat dinanti-nantikan.

Siapa yang akan membawa pulang trofi-trofi prestisius ini? Kita akan segera tahu ketika acara penghargaan ini digelar.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Venus In The Sky (2023) Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis & Jadwal Tayang!Nonton Drama Thailand Venus In The Sky (2023)Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Boco

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Thailand 2023 Sprint Race Sabtu 28 Oktober 2023 di Sirkuit Bariram, Penentuan Klasemen Pertama

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr