Nonton Drama Thailand Venus In The Sky (2023)Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis & Jadwal Tayang!

Nonton Drama Thailand Venus In The Sky (2023)Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis & Jadwal Tayang!

Venus in the Sky--

Sinopsis 

Dalam tiga tahun terakhir, Venus merasa semakin terasing dari semangatnya. Ia telah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya yang monoton.

Mengambil keputusan besar untuk kembali ke kampung halamannya. Dia merindukan momen di mana semangatnya dalam bekerja kembali akan membara.



adv

Selama masa istirahatnya, Venus menemukan cara untuk melawan kebosanannya. Dia bergabung dengan kakak laki-lakinya yang baru saja membuka minimarket 24 jam di pinggiran kota.

Di malam hari, Venus bertugas mengantarkan barang-barang kepada pelanggan tetap yang rumahnya berada di sepanjang jalan pulangnya.

Ini adalah tindakan kecil yang memberinya kepuasan dan semangat baru. Suatu hari, takdir pun mempertemukan Venus dengan pelanggan baru yang bernama Sky.


mg2

Sky adalah seorang dokter muda yang selalu bersemangat dan selalu menyebarkan keceriaan, meskipun memiliki tumpukan pekerjaan di rumah sakit. Mereka bertemu untuk pertama kali ketika Venus mengantarkan barang-barang ke rumahnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Furthest Distance (2023) Episode 5-6 SUB Indo: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Pemain

Baca juga: Profil Selebgram Zhafira Devi Liestiatmaja Diduga Terlibat dalam Kasus Pembuangan Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

Pertemuan mereka yang pertama hanya berlangsung sebentar, namun itu cukup untuk menciptakan ikatan yang tidak biasa.

Mereka berbicara tentang impian, harapan, dan tantangan dalam hidup mereka. Meskipun jalan hidup mereka berbeda, ada sesuatu yang mengikat mereka bersama.

baca daftar pemain dan link nonton berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr