Bocoran Sinopsis Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 3 SUB Indo - Siap Menghempaskan Euforia Pertanian

Bocoran Sinopsis Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 3 SUB Indo - Siap Menghempaskan Euforia Pertanian

GBRB: Reap What You Sow--

Sinopsis

Banyak hal mengejutkan terjadi dalam hidup. Salah satunya adalah ketika keempat sahabat lama dari industri hiburan ini tiba-tiba harus menjadi petani.

Mereka sekarang memiliki sebidang tanah yang harus mereka hidupkan. Inilah catatan perjalanan mereka yang penuh perjuangan dalam dunia pertanian.



adv

Bertahun-tahun lamanya, mereka telah berada dalam sorotan industri hiburan yang penuh glamor. Namun, sekarang mereka dihadapkan pada tantangan baru yang sepertinya sangat jauh dari sorotan kamera dan kilauan panggung.

Keempat sahabat ini harus memahami seluk-beluk dunia pertanian yang asing bagi mereka. Pertama, mereka harus memahami tanah yang mereka miliki. Tanah yang subur atau miskin nutrisi? Bagaimana cara merawatnya?

Baca juga: Link Nonton Drama China The Furthest Distance (2023) Episode 5-6 SUB Indo: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Pemain


mg2

Baca juga: Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Baca juga: Profil Selebgram Zhafira Devi Liestiatmaja Diduga Terlibat dalam Kasus Pembuangan Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

Semua pertanyaan itu menghantui mereka, tetapi mereka tekun belajar dari berbagai sumber, termasuk petani berpengalaman dan buku-buku pertanian.

Mereka juga harus berurusan dengan cuaca yang tidak dapat mereka kendalikan. Hujan yang tak kunjung turun atau cuaca ekstrem bisa menjadi musuh utama petani. Inilah saat di mana mereka benar-benar merasakan betapa tidak mudahnya menjadi seorang petani.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr