TikTok Shop Bakal Dibuka Lagi? RI Beri 3 Syarat Mutlak Buka Peluang Kembalinya Platform Jualan TikTok

TikTok Shop Bakal Dibuka Lagi? RI Beri 3 Syarat Mutlak Buka Peluang Kembalinya Platform Jualan TikTok

tiktok-nikuga/pixabay-

Peluang Tiktok Shop Dibuka 

Selanjutnya, TikTok juga diharapkan untuk mengembangkan model bisnis yang berkelanjutan sesuai dengan saran dari Presiden Jokowi.

Mengacu pada penutupan TikTok Shop, Teten memahami bahwa kebijakan ini memengaruhi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Oleh karena itu, dia telah menerima permintaan Presiden Jokowi untuk membuka dialog dengan TikTok.



adv

Belum ada tanggal pasti untuk pertemuan antara Teten dan CEO TikTok, Shou Zi Chew, atau rincian lebih lanjut mengenai topik pembicaraan yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Namun, Teten menegaskan bahwa jika ditugaskan oleh Presiden, dia akan menjalankan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Diharapkan bahwa hasil dari pertemuan tersebut dapat menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak, terutama UMKM di Indonesia, sekaligus memastikan TikTok mematuhi regulasi yang berlaku dalam industri perdagangan elektronik dan media sosial di Tanah Air.


mg2

Baca juga: Link Nonton Drama China The Furthest Distance (2023) Episode 5-6 SUB Indo: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Pemain

Baca juga: Kapan Open Gate Konser Young K DAY6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr