Kapan Open Gate Konser Young K DAY6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru

Kapan Open Gate Konser Young K DAY6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru

Kapan Open Gate Konser Young K DAY 6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru-from_youngk/instagram-

RIVAL.co.id - Kapan Open Gate Konser Young K DAY 6 di Jakarta? Simak Cara Penukaran Tiket Lengkap dengan Jadwal Terbaru. 

Young K, nama asli Kang Young Hyun, adalah seorang musisi asal Korea Selatan yang dikenal sebagai salah satu anggota band DAY6. Ia lahir pada tanggal 19 Desember 1993. Berikut adalah deskripsi singkat tentang musisi Young K. 



adv

Young K merupakan vokalis sekaligus pemain bass dalam band DAY6, yang merupakan salah satu grup musik pop-rock asal Korea Selatan. Grup ini debut pada tahun 2015 di bawah naungan JYP Entertainment.

Selain menjadi penyanyi utama dalam DAY6, Young K juga merupakan seorang pemain bass yang berbakat. Ia sering memberikan kontribusi dalam proses penciptaan lagu dan penulisan lirik, sehingga ia dikenal sebagai salah satu kreator musik di DAY6.

Kabarnya ia akan melangsungkan konser solo pertamanya di Jakarta, simak dibawah ini cara untuk penukaran tiket dan open gate. 


mg2

Baca juga: Siapa Sosok Pelaku yang Diduga Tabrak Perempuan di Jakarta Barat? Inilah Profil Biodata Kevin Steven Salim Beserta Asalnya

Baca juga: HEBOH! Mahasiswa STIKES Polsek Panakkukang Dikabarkan Lakukan Bunuh Diri Massal, Benarkah? Cek Kronologi dan Fakta Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr