Siapa Sosok Pelaku yang Diduga Tabrak Perempuan di Jakarta Barat? Inilah Profil Biodata Kevin Steven Salim Beserta Asalnya

Siapa Sosok Pelaku yang Diduga Tabrak Perempuan di Jakarta Barat? Inilah Profil Biodata Kevin Steven Salim Beserta Asalnya

Ilustrasi-Clker-Free-Vector-Images /pixabay-

Siapa Sosok Pelaku yang Diduga Tabrak Perempuan di Jakarta Barat? Inilah Profil Biodata Kevin Steven Salim Beserta Asalnya.

Peristiwa dramatis yang terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, tepatnya di dekat Toko Buah All Fresh, Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini menjadi viral di berbagai media sosial.



adv

Insiden ini melibatkan Kevin Steven Salim, seorang pria yang diamankan oleh polisi setelah mobil yang dikendarainya menabrak seorang perempuan di daerah Jakarta Barat.

Baca juga: Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Baca juga: Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 


mg2

Baca juga: Temukan Gaya Unik Anda dengan Ventela, Sepatu Brand Lokal yang Memikat dan Sangat Berkualitas, Ini Harganya!

Kejadian ini mencuri perhatian banyak orang, dan banyak yang penasaran dengan sosok Kevin Steven Salim. Mengapa ia tega menabrak seorang perempuan di pinggir jalan?

Keingintahuan masyarakat pun muncul seiring dengan beredarnya video yang menunjukkan sebuah mobil Fortuner melaju kencang di jalanan sepi pada Senin, 23 Oktober 2023, sekitar pukul 02.50 WIB.

Kevin Steven Salim, seorang pria berusia 28 tahun, adalah pengemudi mobil Fortuner yang diduga banyak netizen berasal dari keluarga kaya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr